***
Sungjin as Senja Pradipta
IU/Lee Jieun as Kalila Jingga***
Senja Pradipta
Semenjak liburan bersama dengan si Ulil, Kalila maksudku. Banyak penggemar kami yang menginginkan kami berdua untuk sering berinteraksi.
Awalnya aku agak heran karena sebagai seseorang yang presensinya dinikmati banyak orang, penggemar lebih tepatnya. Banyak yang terjadi saat aku dikabarkan bersama dengan seorang wanita. Sekalipun aku sama sekali tidak ada keinginan untuk menjalin hubungan dengan wanita mana pun.
Namun para penggemarku dan pendengar biasa yang cukup perhatian pada kehidupanku, sering menolak dan melancarkan banyak aksi agar aku dan wanita-wanita itu tidak pernah berhubungan lagi atau bahkan hanya sekedar bertemu.
Ajaibnya, saat ada wanita yang dikabarkan dekat dengan salah satu rekan band-ku dan penggemar memberikan dukungan maka hubungan yang terjalin akan berjalan sangat mulus. Bahkan para sahabat yang juga rekan kerjaku itu berniat untuk membawa pasangan-pasangan mereka ke tahap saling mencinta yang lebih serius. Pernikahan.
Aku sebut pasangan-pasangan karena tiga dari empat sahabatku memang sudah memiliki pasangan. Serta sudah lama menjalin hubungan yang jelas tujuannya.
Jonathan dengan penyanyi muda bernama Sonya. Kedekatan mereka terjalin karena kerap kali bekerja bersama dalam memproduksi lagu dan berduet bersama dalam beberapa lagu milik gadis muda pujaan hati Jonathan. Sonya yang merupakan junior di agensi yang sama dengan Kalila memang sangat berbakat dalam menyusun aransemen dan menulis lirik sebuah lagu. Sama seperti Kalila. Sonya banyak belajar dari Kalila, si Jingga penuh rona itu. Si Jingga sahabatku.
Brilian menjalin hubungan dengan Selgia, vokalis dari band indie yang terkenal dengan banyak tato dan belasan gitar yang dia miliki. Sama seperti Kalila juga. Bahkan ada dua atau tiga gitar milikku yang merupakan hadiah dari Kalila.
Pasangan Willan yang cukup mengagetkan banyak orang, baik penggemar bahkan orang tuanya sekali pun. Dia berkencan dengan aktris sinetron terkenal bernama Suzan. Aktris yang jam tayangnya di televisi sudah puluhan bahkan ratusan kali lebih banyak dari panggung yang 'The Sixth Day' pernah singgahi. Saat aku tanya Kalila pun dia juga mengakui bahwa Suzan memang sangat terkenal dan sebagai seorang wanita Kalila sama sekali tidak berat hati untuk memuji kecantikan Suzan. Padahal sahabatku itu juga cantik sebagai dirinya sendiri.
Daritadi aku terus-terusan memikirkan Kalila. Ini semua karena ada kaitannya dengan permintaan penggemar yang anehnya selalu saja dituruti oleh agensiku.
Ada banyak jadwal manggung, pemotretan hingga wawancara 'The Sixth Day' yang kini sering bersamaan dengan seorang Kalila Jingga. Bahkan pemilik agensi tempatku bernaung sering mengadakan acara makan bersama dengan agensi tempat Kalila bekerja.
Tentu satu oknum bernama Jonathan selalu senang akan hal itu karena dia bisa dengan leluasa bertemu kekasihnya.
Hanya ada dua orang anggota 'The Sixth Day' yang belum menjalin hubungan dengan wanita manapun. Aku dan Danang.
Masalahnya sudah beberapa bulan aku kerap dijodohkan dengan Kalila, sahabatku sendiri. Aku tidak mau ambil pusing, tapi lama kelamaan aku jadi tidak enak saat bertemu dengannya karena penggemarku yang lebih sering menuntut agar kami menjalin hubungan. Aku takut dia merasa terbebani dengan tekanan yang diberikan para penggemarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
the dayries
Historia Corta🖇 I write what I want to write; 🖇 open for new ideas and request; 🖇 for now only IU, Day6, and eaj related. Cover: Pinterest Started: 23 Februari 2021 Posted: 11 Agustus 2022 © 2021 nshdvpsj127