Special Nih

11 3 35
                                    

Yedam baru aja sampe dirumahnya Tasia sama Egita dan langsung dengan gak ada sopan santunya jalan masuk ke kamar yang diyakinin kamar Egita dengan tulisan Egita didepan kamar. Yedam awalnya buka kecil pintunya, masih tau sopan santun kok, kan klo Egita lagi gak pake baju gak lucu klo Yedam asal nyolong masuk.

Pas dibuka kecil dan dirasa aman, Yedam masuk ke kamar Egita dengan buat keributan. Di dalam kamar Egita, Yedam udah disambut aja sama warna biru semua terus dekoran langit kamarnya yang udah kayak diluar angkasa aja. Gimana nggak orang langit kamarnya di gambarin antariksa gitu dan kamarnya Egita itu Yedam rasanya udah diluar angkasa penuh semua sama pernak pernik antariksa. Pernak loh ya bukan ternak. Oke mari tinggalkan itu,authornya udah mulai ngaco. Dengan wajah panik, Yedam langsung nyamperin Egita yang lagi tidur dikasurnya dengan meluk boneka kesayangannya pemberian dari sang pacar. Yedam dengan gak tau sopan santunya langsung asal narik selimutnya Egita sampe lepas dan membuat sang empu sedikit terusik.

"Gitaaaa, bangun ayooo..." ucap Yedam panik

Egita yang masih belum ngeh Yedam panik cma bodoamat terus punggungin Yedam dengan meluk erat boneka kesayangannya, ya apalagi klo bukan boneka penyu. Yedam yang dikacanginpun rada kesel terus narik gitu aja boneka yang lagi di peluk Egita. Buat sang empu kesel setengah mampus.

"Egittt, ayo bangun woi." kesal Yedam dengan kepanikannya

"Ada apa sih bang?" tanya Egita masih agak kesel Egita tuh sama kejadian di desa itu mana ditambah lagi tidur cantik malah diganggu gak tau apa rasanya tulang tulangnya pada mau patah apalagi kakinya yang harus lari larian, mentalnya juga yang harus melawan para zombie, ini udah mau tidur dengan tenang buat nebus beberapa hari gak tidur tidur malah dengan tidak etisnya diganggu sama sosok oknum bang yedamm~ bacanya pake intonasi jeongwoo ya

"Ayo buruan ikut gue." ucap Yedam lalu menarik Egita, Egita yang masih belum penuh kesadarannya dengan terpaksa ikut

Pas di mobil, Egita langsung nyandar di kaca mobil. Yedam sih mau ngakak banget liat mukanya Egita tapi keinget gak sekarang waktunya, situasi lagi gawat darurat. Yedam langsung injak gas kecepatan penuh buat Egita kaget minta ampun terus melotot kearah Yedam.

"Gila bang? Klo udah mau mati jangan ajak-ajak." ucap Egita kesal

"Itu," ucap Yedam berhenti

"Itu apa?" tanya Egita kesal

"Itu," ucap Yedam kembali berhenti

"Itu apa buset?" tanya Egita lagi dengan kesal

"Junghwan, Git, Junghwan," ucap Yedam kebingungan mau bilang gimana

Raut wajah Egita berubah jadi serius pas liat Yedam yang bener bener udah serius.

"Apa sih? Ngomong yang jelas jangan digantungin." kesal Egita udah naik pitam lebih tepatnya

"Junghwan,"

💎💎💎

Sekarang mereka udah sampe di lab, tepatnya bagian samping. Yedam langsung tarik Egita lewat samping. Pas disana udah ada Treasure dengan berbagai ekspresi yang ditampilkan. Ada yang kacau siapa lagi klo bukan Jeongwoo, ada yang lagi tonjok tembok siapa lagi ko bukan Haruto, ada yang wajahnya sembab minta ampun siapa lagi klo bukan Doyoung, ada yang masih nangis siapa lagi klo bukan Junkyu, ada yang lagi terliat marah banget mukanya siapa lagi klo bukan Jihoon, ada yang lagi khawatir banget siapa lagi klo bukan Mashiho, ada yang lagi jongkok sambil peluk lutut dan sembunyiin wajahnya dilutut siapa lagi klo bukan Hyunsuk, dan ada yang tatapannya kosong siapa lagi klo bukan Asahi.

Egita langsung menghampiri mereka semua, lebih tepatnya Jeongwoo dan Haruto.

"Wawan mana?" tanya Egita dengan tangisan yang berusaha dirinya tahan namun tak mendapat jawaban dari Jeongwoo ataupun Haruto

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Treasure¹³ZM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang