Giselle sedang duduk dan menikmati serealnya. Sereal untuk makan malam karena Giselle udah bosen banget makan ayam.
"Lo beneraan gamau cobaa? " teriak Winter dari ruang santai.
Ketiga sahabatnya lagi makan malam dengan menu Ayam geprek T.O.P yang lagi viral.
"Kagaaak" jawab giselle
Sambil scroll instagram, tiba-tiba muncul story instagram soobin. Gak bohong, Giselle masih kepikiran tentang payung kemaren.
Payung. Soobin. dan Jihoon. Sebuah konspirasi yang bisa bikin Giselle ke-Pedean.
Giselle klik profil Soobin. Terpampang foto candid Aisha di story instagram Soobin. Dan beberapa vidio kebucinan mereka.
Giselle menghela napasnya.
"Ini kayaknya gak mungkin dia naksir gue sih" ujar Giselle sambil menonton ulang story instagram soobin.
"Kata gue lo jangan kepedean sih" Ningning tiba-tiba berbisik di telinga Giselle. Persis hantu.
"FAKkk KAGET GUE ANJENG"
Yang bikin kaget berlagak bodoamat dan kini mencuci piring bekas makannya.
"Gue gak mau ya temenan sama lo lagi kalo lo pelakorin si Soobin and ceweknya. " ujar Ningning yang membelakangi Giselle.
"Ett siapa yang mau jadi pelakor sih? " kata Giselle bete.
"Hah? Pelakor? Siapa yang mau jadi pelakor? " Tanya Karina yang kini bergantian dengan Ningning untuk mencuci piring.
"Tuh Giselle. "
"Monyet! Kaga gituu astagaa" Giselle gemas sendiri.
"Masih seputar Soobin nih? " kata Karina.
"Nih anak kepergok menyendiri di meja makan gini tahunya lagi ngestalk si Soobin. " Kata Ningning dengan lancar membeberkan kelakuan Giselle.
"Kalo lo jadi pelakor gue gamau temenan ama lo ya. Sana lo gabung di circle ular nya si Siyeon" kata Winter, sedikit menyinggung percintaan Karina dan Jeno.
"Najis tralala..Kalo gitu gue pilih opsi mending gapunya teman, kesepian, jadi bocah nolep kalo perlu.Daripada gue join circle si ular kadut"
Giselle berkata sambil bergidik geli membayangkan bila saja itu beneran terjadi.
•••
Giselle menghentakan kakinya kesal. Kabar buruk banget! di salah satu matkul kali ini dia harus satu kelompok sama Soobin dan Jihoon.
Jihoon yang ngeselin parah dan Soobin yang membingungkan Giselle akhir akhir ini.
Kelompok di pilih sendiri sama dosen dan gak bisa di ganti. Jadi mau gak mau Giselle harus menerima nasib.
Soobin best boy(3)
Soobin:
Selamat datang di grup. Kenalin, aku soobin
Mohon bantuannya agar nilai aku A ya men temenJihoon:
Bau-baunya beban tim nihSoobin:
KAMU SEDANG MEMBACA
state of grace
FanfictionLove language Jihoon itu adalah pura-pura benci ke Giselle.