• gak jadi baper •

843 184 38
                                    

Giselle sedang di kamar Ningning. Sekedar info aja kalo bidadari FISIP ini tinggal bareng berempat. Mereka sewa apartemen bareng.

Sekarang, mereka lagi nyobain baju dari Brand Maminya Ningning. Brand lokal itu bahkan udah melakukan ekspor ke berbagai negara.

Kalo ningning lagi kepengen baju,di bawain sama Maminya sekardus besar, di suruh pilih dan di bagi bagi ke karina, winter, giselle.

"Gue suka yang item nih" Ujar Giselle ketika mencoba rok hitam seatas lutut.

"Bagus bagus" komentar Winter, melihat rok itu cocok di pakai giselle.

"Eh iya, lupa mau nanya " kata Giselle.

"Apaan? " kata Karina

"Si Soobin punya cewek gak sih? " tanya Giselle.

"Punya, itu ceweknya temenan sama Kirin. Anak FEB" jawab Ningning ED hacker.

"Siapa? " tanya giselle.

"Kurang tau namanya siapa, tapi yang agak mirip Somi itu loh" ujar Ningning lagi.

"Napa lo? Demen ama soobin? " tanya winter asal.

giselle menghela napasnya."Hampir"

"WTF GISELLE?!" kaget mereka bertiga.

"Gue bilang Hampirrr belom demennn"

"Iya Gue tauuuu tapi so sudden?!" ujar ningning.

"Kemaren dia nebengin gue payung sampe mobil. Terus payungnya miring banget ke gue gitu,KAYAK-LO TAU GAK SIH PUNDAK DIA TUH KEBASAHAN BANGET"

"terus dia tuh sebelumnya tiba-tiba dateng sambil bilang gini 'Woi selle, ayo gue payungin sampe mobil lo' terus liat cara dia payungin gue tuh kayak-BROO DID U HAVE A CRUSH ON ME?! "

Giselle heboh sendiri cerita ke para sahabatnya. Sambil inget-inget The way soobin treat her yesterday. It feels like she as the main character in romance movie.

"Mundur mundur, Soobin udah berpawang. " kata Karina.

"Lagian ngapain sih Soobin udah punya cewek masih tebar pesona aja. " sahut Winter.

"Biasalah cowok" kata Ningning.

"Semalem gue lagi mikirin harus baper ke Soobin apa ngga, tapi karena dia udah punya cewek maka gue putuskan buat ga jadi baper" kata Giselle.

"Ga usah sok sedih gitu, lo udah biasa jadi jomblo" kata Karina.

"Gak gitu konsepnya Rin. Gini-gini gue juga pengen di sayang" kata Giselle.

Sebenarnya Giselle bukan tipe orang yang kalo single harus segera punya pacar. As long as she enjoyed being single,Giselle ga perlu pusing mikirin berantem sama cowo,harus ngabarin kemana-mana, dan lain lain.

Tapi bukan berarti Giselle gak mau pacaran. Dia tuh tipe yang kayak -kalo ada pacar yaudah jalanin, kalo gak ada yaudah gapapa. Santaiii

Makanya dia santai aja tau Soobin udah punya cewek. Giselle juga tegas sama keputusannya. Dia gak pernah ingkar janji walaupun sama diri sendiri sekalipun.

•••

Jihoon yang lagi sibuk beresin kamar kostnya, dapat telepon dari Baba Jinan.

"Halo? Kenapa Ba? "

"Pulang" kata Jinan.

"Aji udah di kostan. Kenapa? "

state of graceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang