Sudah 3 hari ini Jihoon nggak sempat buat jenguk keadaan Giselle. Giselle juga menolak Jihoon dateng tiap hari.
Makanya,cewek itu nyuruh Jihoon ke kampus dan nggak skip kelas supaya bisa pinjem catatannya. Jihoon nurut aja walaupun diem diem kangen berat.
"Musim dingiiiinn" teriak Jihoon manggil Winter di parkiran.
"Nitip apa lagi?"Sahut Winter.
Jihoon nyengir,lalu nyerahin totebag berwarna krem itu. Isinya roti.
Selama 3 hari ini,Jihoon selalu nitipin sesuatu buat Giselle lewat Ningning,ataupun Winter. Seketemunya Jihoon aja.
"Gimana si Giselle?" Tanya Jihoon.
"Udah mendingan,udah bisa jalan selangkah dua langkah."
"Masih parah itu mah."
"Ya lu tengokin gih. Gimana sih lu ini." Omel winter
"Y-ya kan dia bilang gue gak boleh ke sana setiap hari."
"Ini kan udah 3 hari,jadi lu coba aja samperin." Kata Winter. Winter menyerahkan kembali totebag itu ke Jihoon.
Tin tin
Pandangan mereka beralih ke suara klakson motor yang berhenti di belakang Winter.
"Gue ada urusan. Coba lu ke apart aja,kalo di usir lagi ya tinggal pulang." Kata winter dengan santainya. Lalu naik ke motor Jaemin.
"Duluan Bro." Pamit Jaemin.
●●●
"Mas tolong ambilin es krim yang Papa beliin donggg"
"Dimana?" Tanya Lucas.
"Di kulkas lah dimana lagi." Kata Giselle.
Hari ini Giselle kedatangan tamu gak di undang. Yaitu Kakaknya sendiri.Katanya cowok itu rela terbang dari Singapore buat liat adiknya menderita ga bisa jalan.
Lucas memberikan es krim dan sendoknya buat Giselle.
"Kok lu lagi sakit begini sendirian sih?" Tanya lucas.
"Ya kalo rame rame mah pawai." Jawab Giselle.
"Karina bidadariku kemana cel?"
"Jalan sama cowoknya si Jeno."
"Oh gituu. Terus dua kerucil yg laen kemana?"
Sebutan Karina bidadariku dan dua kerucil yg di maksud adalah winter dan ningning bisa di bilang diskriminasi yee.
Soalnya si Lucas sering di palak sama Winter dan Ningning.
"Ke kampus lah." Jawab Giselle.
"Gimana si makan udah gede masih belepotan." Kata Lucas,walaupun ngomel tapi tetep bersihin sisa sisa es krim di pinggir mulut Giselle.
"Mas tolong ambilin minum dong..seret nih gue."
"Hadah..nyuruh mulu " lagi lagi ngeluh tapi tetep di ambilin.
"Gue tuh kesini kan pengen melihat penderitaan lu,kok malah gue jadi ikut menderita di suruh suruh."
"Halah bohong banget. Lu kan khawatir sama gue kan? " Ledek Giselle.
Lucas nggak ngelak. Karena ya emang bener sih. Dia selalu khawatir sama adiknya. Lucas cuma pengen sebisa mungkin Giselle tau kalo dia selalu sayang adiknya.
"Siapa sih yang bikin lu begini? Bikin kerjaan gue nambah aja." Ujar Lucas.
Giselle ketawa.
"Lu dah punya cowok tah cel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
state of grace
FanfictionLove language Jihoon itu adalah pura-pura benci ke Giselle.