Bulan xx, tanggal xx, tahun 20xx
Bandara Internasional John F. Kennedy, New York - Amerika
"Ako"
"Ako"
"Ako kau dengar tidak ?"
"Eh, ha'i doushitano Ta-chan ?"
Gadis dengan surai coklat muda itu akhir-nya tersadar dari lamunan-nya.
"Hahhh, kau ini ya dipanggil berkali-kali tidak dengar".
"Oh, gomen ne Ta-chan".
"Bukannya sudah ku bilang panggil aku Taiga saja dan juga apa-apaan itu, suffix 'chan' !? "
"Ughh- kau membuat ku seolah aku ini onna."
Omel-nya tidak terima dengan nama panggilan yang terdengar imut itu.
"ayo cepat, nomor pesawat kita sudah di panggil daritadi dan kau hanya melamun terus" kagami.
"Oh, ha'i. Gomen ne." Ako.
"Sore jaa, Ikou !!" Ako menarik tangan kagami menuju gate 3, tempat-nya dipanggil tadi.
Dan kagami hanya bisa pasrah dengan kelakuan Ako.
"Ne Ta-chan kenapa kita naik kelas ekonomi ? jarang sekali ya, apa Ta-chan lagi miskin ?" Tanya Ako dengan sedikit menggoda kagami, karena sepupu nya ini biasa nya selalu naik pesawat kelas bisnis.
"Oh, hanya bosan saja dengan kelas bisnis"
Kagami menjawab dengan santai, tanpa peduli dengan tatapan heran dari orang-orang yang mendengar ucapannya. Lagian mana ada coba orang yang bosan di kelas bisnis.
Dasar kagami mentang-mentang sultan, dia jadi bosan sama kelas bisnis.Ako yang ikut di tatap heran pun jadi hanya tersenyum canggung ke arah penumpang lainnya.
'Mattaku Ta-chan AHO kalo ngomong selalu langsung, tanpa di filter lagi. ya mirip seseorang yang sama-sama AHO' batin Ako
'Nanti kan aku dikira sombong, gak mau kan watashi anak baik yang tidak sombong, lagian tadi suara Ta-chan gede banget lagi pas ngomong, kenapa harus gede sih ? volume nya kecilin dikit napa' Ako masih membatin diiringi umpatan dan serapah yang tentu di tujukan untuk sepupu tercinta a.k.a Kagami.
Beberapa jam kemudian ....
"Aahhh... , capek ya duduk lama di pesawat. Sekarang juga udah malem masa nyampe ke apartemen langsung beres-beres barang !?" Ako.
"Ne Ta-chan, Ako ke hotel deket sini aja ya besok baru ke apartemen. capek beresin barang, mana kita baru nyampe kan" keluh-nya. Ako sudah capek hanya dengan perjalanan panjang ini. Apalagi ia tidak bisa tidur karna dengkuran Kagami selama perjalanan.
Ako : ini semua salah Ta-chan !
"Eh Ako mau ke hotel ?" Kagami menatap heran. "Beresin Apartemen nya gimana ?" lanjutnya, padahal pertanyaan tadi jelas sudah dijawab oleh Ako sebelumnya. Sepertinya, mood gadis itu sekarang benar-benar sudah hancur. Lelah dengan sikap sepupu alis cabang satu ini."Tau ahh, Ako dah capek sama Taiga" Ako melenggang pergi ninggalin Kagami sendirian. Ako itu klo udah bad mood dia gak bakal mau ngomong, apalagi diganggu. Jadi klo Ako ngambek Kagami harus diemin dia sampe Ako mau ngomong lagi.
Kagami : cwe itu susah dibaca, kyk Ako.
Ako : PA MAKSUD !?
Tapi sekarang....
Kagami cosplay patung di tempat (?)Hah, kok matung !?
Jawabannya simple, Ako klo lagi bener-bener ngambek dia gak bakal panggil orang pake embel-embel, atau nickname-nya."Hahhhh" Kagami menghela nafasnya, lelah batin-nya. bingung sama sepupu nya ini yang klo udah ngambek beda tipis sama klo lagi pms. Kagami susul deh Ako yang udah mau naik taksi buat ke hotel. Daripada nanti dia ngambek nya tambah panjang kan Kagami yang repot.
"Jaa mata ashita Ta-chan" Ako dengan lemas menarik kopernya ke dalam kamarnya "oyasumi" dibanting-nya pintu itu dengan agak keras.
Kagami sih dia diem aja, daripada salah ngomong kan nanti takut Ako makin marah.
(Btw di sini kamar Ako sm Kagami sebelahan)
(Ctt: biasanya mereka sekamar tp karna Ako bad mood ya.. jd gitu deh)
Dikamar Ako
Ako menatap jendela seperti mengenang sesuatu (?)
"Japan tadaima"
Suarahnya terdengar sedikit lesu. Mata-nya masih lekat memperhatikan kerlap-kerlip lampu kota. Sekilas ingatan hendak melintas di pikiran-nya, tapi ia memutuskan menepis-nya sebelum mengingat lebih jauh.
"Hahhh..."
Helaan nafas itu kini berganti menjadj senyuman kecil. Setelah-nya, gadis itu memutuskan untuk membersihkan diri-nya terlebih dahulu. Lalu bersiap-siap untuk tidur memasuki dunia mimpi. perjalanan panjang tadi mrmbuat-nya sangat lelah. Diri-nya ingin sekali cepat-cepat berbaring di kasur empuk.
Perlahan tapi pasti, sekarang gadis itu sudah hanyut dalam mimpi-nya. Berusaha menyingkirkan kenangan pahit yang sejenak terlintas di benak-nya. Ia ingin sekali melupakan semua itu. Karna kota ini-Tokyo, menjadi awal mula tragedi itu dimulai.
Tragedi yang menguji mental-nya.
Hingga...
.
.
.Hancur
Jepang, memang tempat yang indah. Tapi juga menyimpan sesuatu yang kelam bagi Ako sendiri (?)
-------------------
Chapter 01 tamat
.
.
.
.
.
.
.
.
.Reader-tachi gimana menurut kalian chap pertama nya seru gak ?
Maaf Klo agak ngebosenin atau jenuh
Ya soalnya....Ann kan dah bilang klo gk terlalu bisa nulis (';ω;')
Jadi mohon dimaklumi ya
Ke depannya Ann bakal lbh berusaha lagi (*'・ω-)b
Jadi yoroshiku ne minna !
Jangan lupa vote ya \(*^▽^*)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Knb x OC x A3 x haikyuu [Slow Update]
Fanfiction[Slow update] Lebih mememilih untuk memulai lembaran baru di balik tirai panggung bersama dengan orang yang disayang Atau merajut syal yang sudah lama ditinggalkan bersama teman lama ? Ako bingung dengan pilihan yang terparti di depannya, itu mengg...