part 3

862 130 15
                                    

Perjalanan seoul ke paris di tempuh kurang lebih 14 jam non stop dengan menggunakan pesawat terbang. Lisa dan jennie berada di first class, tapi mereka tidak hanya pergi berdua. Di belakang kursi mereka terdapat seulgi dan irene.

Seulgi sesekali melirik ke arah irene, ia berencana mengajak irene mengobrol karena sedari tadi belum ada interaksi diantara keduanya selain berkenalan. Ditambah lagi seulgi yang bisa di bilang penggemar jennie merasa begitu senang sekaligus gugup melakukan perjalanan bisnis bersama idolanya.

"Wae?" Tanya irene tanpa menatap seulgi.

"Huh??" Tanya seulgi tak mengerti.

Irene beralih menatap seulgi "Kau sedari tadi menatapku. Ada apa?" Tanya irene

"Hmm... maaf nona. Tapi bisakah aku meminta tanda tangan jennie. Aku penggemarnya" ucap seulgi gugup.

"Ohhh itu... bicaralah sendiri padanya" ucap irene.

Mata seulgi membulat ketika irene berdiri menyentuh kepala jennie dari atas hingga membuat jennie mendongak "wae unnie?" Tanya jennie.

"Nona kang... meminta tanda tanganmu" ucap irene.

"Mwo? Kontrak lagi?" Tanya jennie.

"Anni... dia penggemarmu" ucap irene.

Senyum jennie seketika mengembang, ia langsung berdiri dan menatap seulgi "dimana aku harus tanda tangan nona kang?" Tanya jennie.

"Aahh... di... di... di....." ucapan seulgi terhenti ketika lisa mulai bicara "kita sedang perjalanan bisnis. Bukan jumpa penggemar"

"Maaf nona" ucap seulgi.

"Yakk... ada apa denganmu? Memangnya apa yang salah? Lagi pula itu sama sekali tidak menggangguku" ucap jennie.

"Aku terganggu" ucap lisa.

"Kau..."ucapan jennie terhenti ketika melihat seulgi menggelengkan kepala seolah memohon untuk tidak memperpanjangnya lagi.

Jennie merasa kesal, ia duduk sambil melipat kedua tangannya memalingkan wajahnya untuk tidak melihat wanita menyebalkan di sampingnya.

Di tengah perjalanan, dua orang pramugari berkeliling memberikan makanan dan minuman. Mereka memiliki beberapa menu tapi lisa dan jennie memilih salad, steak,garlic bread, dan juga cheessecake.

Mereka berdua makan dengan lahap tapi ada satu hal yang di perhatikan oleh jennie bahwa lisa tidak menyentuh wortelnya sama sekali. "Kau tidak suka wortel?" Tanya jennie.

"Wae?" Tanya lisa.

"Hanya penasaran. Kau tidak menyentuh wortelmu" ucap jennie.

"Ain't your bussiness" ucap lisa.

"Kenapa kau menyebalkan sekali?aku hanya penasaran. Jika tidak mau memberitahu setidaknya berilah jawaban yang baik" ucap jennie.

Lisa tidak menjawab ucapan jennie, ia hanya fokus pada makanannya lalu memilih tidur dan mengabaikan jennie.

Setelah perjalanan panjang akhirnya mereka berempat sampai di bandara paris. Dua buah mobil sudah menunggu untuk mengantar mereka ke hotel, selama di paris mereka akan tinggal di hotel dekat dengan menara eiffel.

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang