Lisa pergi ke buah restoran mewah bersama jennie, saat mereka sampai seorang waiter mengantar mereka ke sebuah ruangan VIP. "Tidak kusangka kau memiliki sisi romantis dengan mengajakku ke restoran seperti ini" ucap jennie.
"Kau terlalu banyak salah paham. Kita datang bukan untuk membuat kisah romantis" ucap lisa.
"Ckkk... siapa yang percaya itu" ucap jennie.
"Percaya atau tidak itu urusanmu" ucap lisa.
"Dengar, soal skandal itu aku benar benar tidak berkencan. Aku tidak dalam hubungan dengan siapapun" ucap jennie.
"So what?" Tanya lisa.
"Hanya sekedar memberi informasi. Kau yakin aku bukan tipemu?" Tanya jennie.
"Kau bilang tidak menyukaiku lalu kenapa kau bertanya seperti itu?" Tanya lisa.
"Aku malu mengakuinya di depan irene unnie. Menyukai seseorang karena tatapannya terdengar sangat konyol" ucap jennie.
"Jadi sekarang kau mengakui jika kau menyukaiku?" Tanya lisa.
"Hmm... aku tertarik" ucap jennie.
"Sayangnya aku tidak tertarik" ucap lisa.
"Wae? Kau sudah punya kekasih?" Tanya jennie.
"Kenapa kau ingin tau?" Tanya lisa.
"Hanya penasaran apa kau akan memperlakukan wanitamu sama seperti kau memperlakukanku" ucap jennie.
"Kau terlalu banyak bicara nona kim" ucap lisa.
Pintu kembali terbuka, dua orang pria dan seorang anak perempuan masuk. Mata anak perempuan itu berbinar saat melihat jennie. Ia langsung mengambil posisi duduk di samping jennie.
"Good evening mr peter... good evening mr antony" ucap lisa sambil bergantian menjabat tangan kedua pria itu.
Peter tersenyum "akhirnya kau tepati janjimu lisa" ucap peter.
"Pete, Lisa selalu menepati janjinnya. So siapa wanita cantik ini" ucap antony sambil tersenyum menatap jennie.
"Perkenalkan ini jennie kim. Brand ambassador kita. Nona kim, ini mr peter dan mr antony. Mereka pemilik saham terbesar di perusahaan" ucap lisa.
Jennie tersenyum, ia berjabat tangan dengan peter lalu kedua dengan antony. Jennie sedikit terkejut ketika antony mengecup tangan jennie.
"Nice to meet you" ucap antony.
"Nice to meet you too sir" ucap jennie gugup karena memang sejujurnya ia merasa tidak nyaman dengan tindakan antony.
"Ms kim, ini putriku helena. Dia penggemar beratmu" ucap peter.
"Hai" ucap jennie sambil tersenyum.
Helena nampak malu, pipinya memera dan terlihat begitu menggemaskan.
"Helena, aku membawakanmu sebuah hadiah" ucap lisa. Lisa memberikan sebuah kotak kecil berisikan sepasang anting yang indah.
"Thank you" ucap helena.
Lisa mulai membicarakan bisnis dengan peter dan antony sedangkan jennie lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan helena sambil sesekali menyuapi makanan.
"Daddy... i want a pee" ucap helena.
"Pee? Lets go" ucap peter.
"Jennie, kau sudah menikah?" Tanya antony setelah kepergian peter dan helena.
"Belum tuan" ucap jennie.
"Benarkah? Tapi ku lihat kau begitu terampil mengurus anak. Bukan begitu lisa? Kau juga sedari tadi memperhatikannya bukan" ucap antony.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU & ME
RomanceLalisa Manoban CEO Brand Pakaian terkemuka korea yang bernama Roxy. Wanita dengan sejuta kekecewaan yang ada dalam hidupnya membuat lisa menjadi sangat tertutup. Tapi suatu ketika semuanya berubah disaat seorang Artis terkenal masuk kedalam hidupnya