dering ponsel terdengar membuat jennie merasa terganggu, tanpa membuka matanya jennie menggapai ponsel dan menerima panggilan yang masuk
"wae?" tanya jennie kesal
"halo.. ini siapa? kenpa kau menerima panggilan lisa?" tanya jisoo.
mata jennie ketika terbuka, ia membulatkan matanya tak percaya bahwa ia sedang memegang ponsel lisa dengan nama jisoo di layar. jennie seketika mematikan panggilan jisoo dan mengembalikan ponsel lisa ke atas lemari kecil di samping tempat tidurnya. tapi saat jennie sedikit menggerakkan badannya, lagi lagi dia dikejutkan saat melihat lisa tertidur dengan posisi memeluknya.
"tuhan.. pemandangan apa ini?" gerutu jennie.
jennie mencoba sepelan mungkin untuk turun dari tempat tidur agar lisa tidak terbangun tapi sialnya tetap saja pergerakannya itu membuat lisa membuka mata. "hai... apa yang kau lakukan disini?" tanya jennie.
"kau tidak ingat? kau mengajakku tidur bersama" ucap lisa.
"benarkah? ahh sepertinya aku sangat mabuk semalam. tapi tidak ada yang terjadi diantara kita kan?" ucap jennie.
"banyak" ucap lisa.
"mwoo? tidak mungkin" ucap jennie.
"kau benar benar tidak ingat?" tanya lisa tak percaya.
"anni.. apa saja yang ku lakukan?" tanya jennie
flashback
"Mau tidur bersamaku?" Tanya jennie
"kau mabuk nona kim" ucap lisa.
jennie tiba tiba memegang tangan lisa "lihat aku" ucap jennie. lisa menatap ke arah jennie "wae?" tanya lisa.
"aku suka tatapan ini. membuat jantungku berdebar" ucap jennie.
"kau sudah gila" ucap lisa.
"nee aku memang beanr benar gila. semua skandal itu benar benar melelahkan. tidak bisakah aku menjadi diriku sendiri?" ucap jennie.
"kalau begitu jadilah dirimu sendiri. berkencan bukanlah sebuah tindak pidana" ucap lisa.
"woahh kau benar benar pintar. kalau begitu berkencanlah denganku, aku menginginkanmu" ucap jennie.
"mwoo? aku seorang wannita nona kim" ucap lisa.
"aku tau. tidak bisakah kau menyukai sesama wanita juga? aku cantik dan seksi" ucap jennie.
lisa menggelengkan kepalanya tak percaya "sudah cukup kau mabuk. aku akan mengantarmu ke kamar" ucap lisa.
lisa membantu jennie masuk kedalam kamar dan membantunya berbaring diatas tempat tidur. "tidurlah. kau benar benar kacau" ucap lisa.
ketika lisa hendak pergi, tiba tiba saja jennie menariknya dengan kencang hingga membuat lisa terjatuh tepat diatas tubuh jennie. dengan cepat jennie mengunci tubuh lisa dan melingkarkan tangannya dileher lisa.
"nona kim, lepaskan aa...." ucapan lisa terhenti karena tiba tiba jennie melumat bibirnya dengan begitu lembut. jennie tidak berhenti meskipun lisa tidak membalas lumatan bibirnya.
"aakhh" jerit lisa saat jennie menggigit bibirnya.
"menggemaskan" ucap jennie lalu perlahan mataya terpejam dan dengkuran halus mulai terdengar.
flashback off
mulut jennie menganga seolah tak percaya dengan cerita lisa "tidak mungkin" ucap jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU & ME
RomanceLalisa Manoban CEO Brand Pakaian terkemuka korea yang bernama Roxy. Wanita dengan sejuta kekecewaan yang ada dalam hidupnya membuat lisa menjadi sangat tertutup. Tapi suatu ketika semuanya berubah disaat seorang Artis terkenal masuk kedalam hidupnya