JUNG-32👑

2.7K 170 10
                                    





   Malam,setelah makan malam keluarga jung yang hanya meninggalkan jaehyun dan taeyong saja sedangkan sungtaro dan gaeun mereka sore ini sudah pindah ke rumah yang sudah mereka rencanakan kemarin.

“mah”pangil jisung berjalan ke arah jaemin yang sedang duduk di sofa.

“ada apa sayang”balas jaemin.

“mah..”lirih jisung tidur di pangkuan jaemin

“ada apa jie”

“mah..kepala jisung sakit dari tadi”

“udah minum obat sekit kepala nya?”tanya jaemin

“udah mah tapi masih sakit kepala jisung”ucap jisung memeluk jaemin.

“ya udah buat istirahat aja ya”ucap jaemin dengan mengelus rambut jisung pelan.

“tapi sakit nya semakin menjadi jadi mah”balas jisung mendongak menatap ke arah jaemin.

  Dan betapa terkejud nya jaemin saat melihat tiba tiba hidung jisung mengeluarkan darah.

“astaga jie..”panik jaemin.

“ada apa mah”tanya jisung yang merasa jika ada cairan yang menetes dari hidung nya “mah darah”ucap jisung.

“kite kerumah sakit ya..”panik jaemin

“sayang!!!! Jen!!!”teriak jaemin.

“mah..jangan aku gak mau semua orang tau keadaanku”ucap jisung.

“tap–kita kerumah sakit sekarang ya”ucap jaemin seraya mengahapus darah di hidung sang Putra.

“mah”

“kamu tunggu di mobil mamah pangil papah dulu di atas”jaemin pun sontak berdiri dari duduk nya tapi di hentikan oleh jisung yang menatap nya dengan tatapan yang jaemin tau sangat apa yang putra nya itu mau.

“kamu tenang saja tidak akan ada yang tau selain kita bertiga sekarang kamu tunggu di mobil aja ya sebelum ada yang lihat kamu begini”ucap jaemin dengan mengelus pipi jisung lembut.

Setelah meyakinkan sang putra jaemin pun pergi menuju ruang kerja jeno,sedangkan jisung pergi ke arah mobil sang papah.





“kamu siapin mobil nya dulu aku mau ambil barang di kamar”ucap jaemin yang berjalan ke luar ruangan jeno sedangkan jeno ia sudah berlari menuju garasi mobil nya.


   Setelah menemui jeno jaemin pergi ke kamar nya mengambil barang barang dan tas nya,,suasana terlihat sepi karna hanya keluarga jeno yang sedang berada di mansion setelah makan malam tadi mark family pergi untuk menghabiskan rindu mereka pada sang buah hati.



“sayang sudah semua”tanya jeno yang melihat jaemin mulai memasuki mobil.

“sudah”balas jaemin.

“renjun sudah kamu hubungi dia”tanya jeno

“sudah..jie apa masih sakit kepala nya?”tanya jaemin menatap sang putra.

“masih mah”balas jisung yang masih menyumpal hidung nya dengan tisu karna darah mimisan di hidung nya belum berhenti juga.


    Jeno pun langsung melajukan mobil nya menuju rumah sakit keluarga jung yang lebih tepat nya rumah sakit milik jaemin.

   Tak membutuhkan waktu lama mereka pun telah sampai di rumah sakit.dan langsung bergegas menuju ruangan renjun.


15 menit sudah jisung telah di periksa oleh renjun,segela pengecekan mulai ronsen dan segela nya telah di lakukan.



THE JUNG FAMILY👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang