JUNG-31👑

2.7K 172 5
                                    

Hening seketika suasana di dalam mobil,chenle yang lebih memilih banyak diam sedangkan jisung yang di buat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi.


“le nanti mampir ke kantin dulu ya kita kan belum sarapan tadi”ucap jisung

“.....”

“atau mau aku pesenin aja kamu nunggu dikelas gitu aja”tanya jisung sekali yang sesekali melirik ke arah nya.

“......”

“jie maaf ya gara gara aku kamu gak sempet sarapan”ucap chenle dengan menundukan kepala nya.

“no,,Im fine chenle lah fine..ini semua bukan salah kamu kok”balas jisung

“apa biasa kita hari ini gak usah masuk sekolah ya”ucap chenle yang lansung membuat jisung seketika menghentikan mobil nya pas di depan gerbang sekolah mereka.

“waeyo?”

“aku sangat malas hari ini..aku sangat malad bertemu banyak orang”balas chenle yang pada dasar nya chenle adalah siswa paling rajin di bandingkan jisung.

“ada masalah ya?”tanya jisung

“engak..lagi gak mau aja ketemu banyak orang”balas chenle menatap mata hazel jisung.

“kamu mau nya kemana?”tanya jisung

“terserah kamu saja aku ngikut”balas chenle

“clubing mau kita mgamer sayang”tawar jisung

“jie..yang bener aja dong gak mau aku”

“lah terus mau nya kemana?”

“terserah”

“gak ada ya le tempat yang nama nya terserah tuh di daerah sini”ucap jisung kesal.

“terserah”balas chenle sinis.

“kamu marah”tanya jisung

“gak”balas chenle singkat.

“terus?”

“gak papa”

/sabar cung sabar...–batin jisung.



Tanpa mendengarkan balasan dari chenle lagi jisung pun menjalankan mobilnya pergi dari area sekolah mereka.



“kita mau kemana?”tanya chenle yang sudah hampir 40 menit.an mereka pergi.

“ke tempat yang nama nya terserah”balas jisung

“jie serius kenapa”pekik chenle kesal

“kapan sih aku gak pernah serius sama kamu le,kalau mau sekarang kita nikah biar kamu tau kalau aku seserius itu sama kamu”balas jisung

“jie!!!!”

“hahaha udah kamu ngikut aja bakalan suka nanti”

“tapi aku laper jie”manyun chenle menatap jisung.

“iya sabar bisa gak sih cantik nya jie jie”

“hehe bisa”senyum chenle.




tak lama kemudian mobil yang di naiki jisung dan chenle pun telah berhenti do sebuah tempat.

“kita beli makam dulu ya”ucap jisung yang berjalan ke arah penjual makanan kaki lima di sana dengan tangan yanh senantiasa mengandeng tangan chenle.

THE JUNG FAMILY👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang