JUNG-35👑.

6.3K 183 22
                                    


“jaem kau siap”tanya renjun pada jaemin yang berada di depan nya.

Terdengar suara helahan nafas berat keluar dari bibir tipis jaemin “siap” dengan yakin jaemin pun mengatakan siap ia pun memandang wajah pucat jisung sebentar.

jie mamah akan berusaha semaksimal mungkin buat kamu”–batin jaemin.

“pisau”ucap renjun pada salah satu perawat.

“gunting”ucap jaemin.



“papi”

“le kamu ngapain kesini”pekik mark yang terkejud dengan kedatangan chenle tiba tiba.

Flasback.

    Setelah kedatanganya di sekolah tadi ia hanya merenungi semua perkatnya yang ia lontarkan pada jisung tadi,walau sebenarnya ia merasa berslah sekali setelah nya.

“le ke kantin yuk”ajak soobin saat melewati bangku chenle.

“gak deh kalian aja..”balas chenle dengan mebereskan barang barang nya ke dalam tas.

“mau kemana?”tanya felix.

“mau pulang”balas chenle singkat dan segera mungkin ia pergi ke parkiran.


Sebelum nya ia sudah menghubungi sopir pribadi keluarga nya,dan hanya tinggal menunggu datang nya saja.

Cukup 10 menit ia menunggu mobil apart berwarna hitam pum berhenti tepat di depan nya.

Chenle memilh pulang ke rumah dan entah kenapa ia hanya ingin berbaring di kasur empuk milik nya.

“kok tumben sepi semua orang pada kemana?”gumam chenle berjalan ke arah kamar nya.

Namun tiba tiba langkah chenle terhenti saat melihat pintu kamar jisung terbuka lebar tak seperti biasanya.

Dan yang lebih membuat chenle terkejud adalah sebuah kotak dan tumpukan kertas warna warni yang berserahkan yang ia yakini jika  surat warna warni itu milik nya,dengan perasaan yang penasaran ia pun berjalan ke arah kamar jisung.


“jadi selama ini jisung menyimpan semua surat dari ku”ucap chenle melihat surat surat pemberian dari nya.

Chenle semakin du buat binggung dengan semua keadaanya yang terjadi saat ini,namun padanganya teralihkan pada sebuah buku dairy bertulisan nama nya di atas nakas samping tempat tidur chenle.

Ia pun berjalan mendekati ranjang milik jisung dan mulai mengambil dairy bertulisan nama nya itu.

“sejak kapan ia menulis dairy”ucap chenle menatap buku dairy itu.

Chenle pun mulai membuka lembaran halaman pertama pada dairy tersebut dan hanya ada nama nya dan juga foto milik nya yang berada di sana,ia pun langsung membuka lembaran kedua yang langsung membuatnya terkejud dengan isi dari halaman kedua yang ia baca.




                           Dear:jung chenle.

–.hai le..
Gimana kabar kamu,apa kamu baik baik aja kan..kalau kamu udah nemuin buku ini berati aku sudah engak ada di samping kamu sekarang.
Sebelum nya aku minta maaf sama kamu maaf kalau selama ini aku selalu dingin,cuekin kamu,selalu ngejahuin kamu.sebenarnya aku gak bermaksud buat ngejahuin kamu aku hanya gak mau kalau kamu bakalan sedih karna keadaan ku sekarang.
Makasih ya selama 5 bulan ini kamu selalu ngirimin aku surat surat kayak gitu,curhat dari depan pintu kamar ku aku selalu ngedegerin kamu curhat kok walau terkadang aku juga tertawa karna cerita kamu hahaha..
Le maafin jiejie ya gak bisa nemenin di samping kamu setiap saat aku berharap kamu selalu senyum,selalu ketawa ya..
Jangan cengeng cengeng ya cantik,,ingat walau aku gak ada di samping kamu aku selalu ada di hati kamu setiap saat aku bakalan selalu sayang dan selalu cinta sama kamu sampai umur yang menjemput ku.

THE JUNG FAMILY👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang