JUNG-25👑

3K 170 6
                                    

Markhyuk area.

Yuk yang gak mau dosa langsung aja skip esp ini ya..outhor udah ngingetin tapi kalau masih ngeyel ya udah dosa di tangung sindiri bukan di tangung bpjs loh😂🔞🔞






























   Pagi indah seperti biasa kini Haechan sedang menyiapkan sarapan untuk nya dan juga mark.apa mereka berdua tidak makan di resto hotel?tidak mark dan Haechan lebih memilih menyewa villa dan hanya mereka berdua yang berada di sana.

"Hari ini mau jalan jalan sayang?"tanya mark yang menatap sang pujaan hati

"Hmm tidak deh kak mark echan lagi males aja pengen main di villa aja"balas Haechan dengan senyum manis ke arah mark

"Baiklah,,gak mau belanja juga?"tanya mark lagi dan mendapat gelengan dari si cantik

 
   Mereka berdua pun mulai menikmati sarapan mereka dengan tenang dan damai.

Skip selesai sarapan.

Selesai sarapan mark memilih untuk berenang karna melihat air kolam yang segar membuat seorang jung mark ingin menyeburkn dirinya.

   Sedangkan Haechan ia sedang berada di dapur membuat minuman segar mungkin sangat nikmat jika berenang dengan mmenikmati minuman segar dan di suguhkan pemandangan nya yang dapat menyegarkan mata..

   Sedangkan Haechan ia sedang berada di dapur membuat minuman segar mungkin sangat nikmat jika berenang dengan mmenikmati minuman segar dan di suguhkan pemandangan nya yang dapat menyegarkan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Pemandangan pantai yang langsung disuguhkan dan dapat terlihat langsung dari villa yang di tempati Haechan dan juga mark.karna villa ini lah yang memilih adalah Haechan sekalian buat refresing.

"Gak dingin"tanya Haechan yang datang dengan membawa nampan berisi semangkan dan jus semangka kesukaan  mark

"Engak mau ikut berenang?"

"Engak ah dingin nanti kalau dingin echan masuk angin kalau udah masuk angin gal bisa jalan jalan,kalau gak bisa jalan jalan kan gak bisa habsin uang kak mark kalau gak di habisin nanti uang nya numpuk binggung mau ngehabisin,kalau udah num--"

Byur....

Haechan pun langsung saja masuk kedalam kolam renang karna mark menarik nya mendengar ocehan gemas Haechan mark sudah tak tahan dan langsung menarik istri kiyowok nya.

"Yah basah kan!!"rengek Haechan

"Ya pasti basah lah dek kan kena air"balas mark

"Tapi echan gak mau kena air kak mark!!"protes Haechan dengan merapikan rambut pendek nya yang basah terkena air

Yang tanpa ia sadari jika baju nya sudah basah dan menjiplak pakaian dalam si cantik karna Haechan mengunakan kemeja oversise milik mark.


Yang tanpa ia sadari jika baju nya sudah basah dan menjiplak pakaian dalam si cantik karna Haechan mengunakan kemeja oversise milik mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tuh tadi udah mandi ya masa mau mandi lagi sih"omel Haechan

Grebb...

"Kamu segaja ngegoda aku ya sayang"ucap mark dengan suara berat nya tepat di telinga Haechan

"N-ngegoda apa sih"gugub Haechan karna ia mulai merasakan jika tangan mark mulai menyentuh lekuk tubuh nya

"Tadi pagi kayak nya kamu gak pakai baju ini kok tiba tiba kamu ganti pakai kemeja ini"ucap mark lagi

"Emng gak boleh ya"tanya Haechan yang menghadap arah mark

Mark yang terkejud karna melihat Haechan berbalik ke arah nya sontak terpelonggo karna wajah cantik Haechan yang  basah dan tetesan air yang menetes dari rambut dan bulu mata nya semakin menambah kesan sangat sexy di mata bpk satu anak ini.

"K-kenapa menatap ku seperti itu apa ada yang emmppttttt.."pekik Haechan yang dengan tiba tiba mendapat seragan dari mark

Mark mulai menghisap dan mengulum bibir manis milik sang pujaan hati nya dengan lembut..Haechan juga mulai terbawa suasana mulai mengalungkan tangan nya di leher sang dominat dan membalas lumatan nikmat dari sang suami.

Mereka berdua pun mulai terbawa dengan suasana hingga mark mendudukan Haechan di tepi kolam dengan hanya menggunakan bra dan cd nya saja entah sejaj kapan ia mulai melucuti pakaian istrinya.

"Kak mark"pangil Haechan lirih

"Kita lnjutin di dalam ya"ucap mark yang keluar dari dalam kolam renang menatap manik dalam Haechan

Haechan yang juga sudah terbawa hasrat pun hanya dapat nengiyakan perkataan sang suami.

Mark mengendong Haechan ala bridal stayl menuju kamar mereka.sesampainaya disana mark mulai merebahkan kan pelan tubuh Haechan dan mulai menindihi tubuh si cantik.

Mengecupi setiap inci tubuh nya.tak lupa mark juga meninggalkan beberapa tanda kepimilikannya di leher milik Haechan.

Menciumu dari mulut ke leher ia pun juga telah membuka bra berwana  merah yang di kenakan oleh Haechan dan membuang nya asal.

Meremas gundukan kenyal padat yang mengoda memainkan puting mungil berwarna cream milik nya si cantik.

"Eunggmm"lenguhan Haechan saat mark mulai menghisap puting Haechan dengan rakus seperti bayi yang kehausan.

"Kita langsung ke intinya saja ya"bisik mark tak lupa ia meninggalkan ciuman di pipi berisi milik Haechan

Mendapat anggukan setuju mark mulai melepas celana dalam Haechan dan mengesekan jari nya pada vagina si cantik yang mendapatkan lenguhan nikmat dari wajah Haechan.

Dengan segera mark mulai melepas celana pendek dan undewear nya.mengurut pelan junior nya yang sudah tegang dengan urat yang menonjol di batang kebangganya..

Mark mulai melebarkan paha Haechan dengan perlahan.tanpa pemanasan dan foreplay milik Haechan sudah basah karna terkena air kolam dan ransangan kecil yang diberikan mark pada nya tadi.

"Emmpptt..Kak mark pelan pelan ya"ucap Haechan saat merasa kepala kejantaan nya mark mulai menerobos  bibir vagina milik nya

"Aarrkkk"pekik Haechan saat mark mulai memasukan junior nya sepenuh nya pada vagina Haechan

"Husstt..sakit ya"tanya mark yang mengusap lembut dahi Haechan

"Heemm sakit hiks..hiks.."

Mark yang menyadari jika Haechan mulai merasakan nyeri pada milik nya ia pun mulai mengerakan milik nya perlahan dan tak lupa mencium bibir manis istri nya untuk menghilangkan rasa sakit.

"Aahhhh kak malk ahh emmpptt"desah Haechan yang mulai terbawa suasana yang mark berikan padanya

2 jam kemudian..

Mark dan Haechan yang sudah ingin mencapai pelepasanya.dengan segera mark mulai mempercepat hentakanya yang membuat Haechan mendongak karna kenikmatan yang mark berikan.

"Kak marl cum..ahhh .emmpptt cumm"desah nya

"Bersmaa sayang"mempercepar hentkanya dan-

Crot..

Crot...

Mark pun mengeluarkan cairanya di dalam milik Haechan hinga membust perut Haechan terasa penuh.

"Tidur lah sayang"ucap mark memeluk erat tubh Haechan dan Haechan membalas pelukan mark.









Bersambung

THE JUNG FAMILY👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang