Mengisahkan seorang remaja wanita bernama
matahari dan sahabatnya yang bernama bulan indah permata.
Mereka berdua bersekolah di SMA Garuda bangsa.sekolah tersebut adalah sekolah milik papahnya bulan yang bernama Irwan Prayitno.
Namun tidak ada seorang pun yang tau bahwa sekolah tersebut adalah milik papahnya bulan,bahkan sahabatnya matahari pun tidak mengetahui hal tersebut.
Sampai pada akhirnya mereka berdua-duaan bertengkar hebat karena salah paham."Lo kenapa tega banget sih sama gua" bulan menahan air matanya agar tidak menetes pada saat itu juga.
"Lo ninggalin gua sahabat Lo buat dia? Lo kenapa ga mikirin gua sih harr?". Matahari tetep diam.sampe akhirnya dia membuka suara."Matahari berdecih.lo nanyak gua kenapa?" Di dalam hatinya terasa perasaan yang sangat sakit melihat sahabatnya berbohong dengannya.namun dia berusaha tegar di hadapan bulan.
"Bahkan sampe sekarang Lo ga tau kesalahan Lo apa?.coba deh Lo pikir apa yang akhir²ini Lo lakuin ke gua". Dan matahari pun pergi meninggalkan bulan yang masih terdiam di tempat."Lo kenapa sih harrr?gua salah apa sama lo?kenapa Lo berubah gini sih?". Dia terjatuh di lantai dan menangis dalam diam.
Kalian tau kan rasanya menangis dalam diam?.
Dan tiba²datang lah seorang cowok bernama bagas.entah dari mana dia datang dan entah dari siapa dia tau bahwa ada bulan di sana.pasalnya tempat itu sunyi dan tidak diketahui oleh siapapun kecuali bulan dan matahari.
"Lo kenapa? Ngapain Lo disini sendirian ga takut apa?" Bagas berjalan mendekati bulan.
Dan tentu bulan sangat terkejut mengapa Bagas ada di sini.
Bulan cepat²menghapus air matanya "g-gua gapapa kok"
Bulan mengeles,dan tentu saja Bagas tidak mudah tertipu.pasalnya dia cowok yang pintar"Lo ternyata pintar bohong juga ya"bagas
"Siapa yg bohong"bulan
"Lo pikir gua,gatau Lo habis nangis kan? Kenapa Lo nangis disini,kaya ga ada tempat lain aja"Bagas
"Apa²an sih lo,mending Lo pergi deh dari sini"bulan tidak suka karena Bagas barusan mengejeknya.
"Yaudah gua pergi.hati²loh katanya disini banyak penghuninya"Bagas pergi meninggalkan bulan begitu saja.
"Dasar cowok gajelas,sejak kapan di sini ada penghuni".
Bagas adalah cowok yang menyukai bulan sejak SMP dan sampai sekarang dia tetap menyukai bulan namun dia tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya kepada bulan pasalnya bulan adalah cewe yang cantik dan anggun.di tambah lagi banyak cowok tampan yg menyukai bulan namun bulan tidak pernah perduli dengan cowok²yang selalu mengejarnya.
Kalian tau ga kenapa bulan ga sukak sama cowok²yang sukak sama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari & Bulan (On Going)
Teen FictionMengisahkan tentang 2 orang sahabat perempuan,dan 2 orang sahabat lelaki. Sama²saling mencintai namun enggan untuk memiliki. Namun pada akhirnya mereka berempat berhasil akan cintanya,sampe pada akhirnya ada 1 cewe yang datang dan menghancurkan semu...