.
.
Selamat Membaca
.
.
.
.Setelah membahas semua rencana yang akan mereka lakukan,mereka semua pun balik ke kelas.
Tringgg.....
Tak terasa bel pulang pun sudah berbunyi,bulan dan Matahari segera merapikan buku lalu keluar dari kelas.
Saat hendak keluar mereka melihat ara dan temannya sedang mengobrol di depan gerbang sekolah.
"Serius banget ngobrolnya" Ucap bulan kepada ara.
Mereka terlihat kaget dengan kehadiran bulan dan Matahari.
Seperti sedang membicarakan hal yang berhubungan dengan mereka.
"E-ehh enggak gak serius banget kok" ujar ara dengan gelagapan.
"Ngomongin apa sih" tanya Matahari
"Kepo banget sih lo,lagian ini juga bukan urusan lo kok" jawab alenna.
Matahari hanya tersenyum mendengar nya.
"Yaudah kalo gitu gue pergi dulu,byee" ucap Matahari yang pergi bersama bulan.
Setelah mereka pergi ara langsung ngeluarin hp nya dan terlihat menelpon seseorang.
"Halo" ucap ara
......
"Sekarang,lo ikutin mobil yang barusan keluar,dan lo lakuin sesuai rencana" ucap ara
......
Titttt.
Telpon pun mati.Tanpa mereka sadari di belakang mereka ada orang yang sedang mendengarkan semua pembicaraan mereka sedari tadi.
******
Matahari tampak menyetir mobilnya dengan santai.
Selama di perjalanan mereka sibuk bercerita,tanpa menyadari ada beberapa orang yang mengikuti mobil merekaMereka menuju jalan yang sudah di rencanakan tadi.
"Ehh harr kayanya orang yang di belakang ngikutin kita dehh" ucap bulan sambil melirik ke arah belakang.
Matahari pun melirik spion dan menyadari hal tersebut.
"Kayanya iya deh,lo mending cepetan telpon bagas sekarang"
Ujar Matahari"Oke" iya pun mengeluarkan hp nya dan segera menelpon bagas
Tit titt titttt
"Yah gak aktif hp nya harr,gimana nih" ucap bulan
"Yaudah telpon alvin"
Bulan pun langsung menelpon alvin
"Gak di angkat harr,yaudah gimana kalo gue nelpon anggota kita aja"
Ucap bulan
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari & Bulan (On Going)
Teen FictionMengisahkan tentang 2 orang sahabat perempuan,dan 2 orang sahabat lelaki. Sama²saling mencintai namun enggan untuk memiliki. Namun pada akhirnya mereka berempat berhasil akan cintanya,sampe pada akhirnya ada 1 cewe yang datang dan menghancurkan semu...