Hai semuanyaaaa!!!
Happy Reading!
Jangan lupa vote, comment, dan share yaaaa!🦋🦋🦋🤎
Spam sebanyak-banyaknya supaya aku cepet up juga😙🤗
–^^–"Can you not get hurt and sick again?"
"Why?"
"It makes me sick." mengambil tangan kanan Shira dan menempatkan tepat di dada milik laki-laki itu. "In here." lanjutnya.
–^^–
Pukul 4 pagi perempuan bermata cokelat kehitaman itu sudah membuka matanya disaat orang-orang masih terlelap dalam istirahat mereka. Ayah dan Arzan tidak menginap untuk menemani Shira yang masih butuh penanganan rumah sakit, sebab Arzan tidak boleh meninggalkan urusan sekolahnya hanya untuk menemani Kakak perempuannya itu. Sehingga ditemani oleh Ayah supaya anak laki-lakinya tidak merasa sendiri berada di rumah milik mereka.
Shira mencoba mendudukkan dirinya dengan hati-hati. Ia menoleh ke arah samping, terlihat jelas Bunda sedang tertidur di sofa panjang yang tersedia. Sejujurnya, Shira tidak enak hati membiarkan Bunda tidur di sofa panjang itu, apalagi dengan space yang tidak cukup besar. Tetapi mau bagaimana lagi? Hanya sofa itu saja yang bisa dijadikan tempat untuk beristirahat, dan hanya Bunda saja yang menemaninya saat ini.
Ekor matanya menangkap pada satu benda persegi panjang yang terdapat diatas sebuah meja panjang depan sofa. Melihat benda itu, Shira langsung beranjak dari duduknya sambil membawa selang infus dengan hati-hati, takut jika akan mengganggu tidur lelap Bunda. Setelah berhasil mengambil benda persegi panjang yang sudah pasti adalah handphone miliknya, Shira kembali duduk di ranjang dengan posisi menghadap ke arah Bunda.
Dahinya mengkerut ketika menatap banyaknya notifikasi dalam layar handphonenya. Notifikasi pesan dari teman-temannya, notifikasi dari akun Twitter dirinya yang di tag dalam sebuah postingan yang Shira tidak ketahui itu, dan pula terdapat DM Instagram yang berisi hujatan kebencian pandanya— dan itu setelah membaca itu rasa sakit menyerang hatinya. Sebenarnya ada apa ini? Kenapa tiba-tiba banyak sekali DM serta yang memfollow Instagramnya? Ya walaupun sewaktu hari pertama ia diumumkan dalam Instagram pretty.thfo. banyak juga yang follow tetapi tidak sebanyak saat ini.
Kedua mata Shira membelalak saat melihat salah satu DM Instagram dari Adik kelas yang juga ia kenali karena merupakan salah satu anggota ekskul dance yang ia ketuai. DM itu berisi dengan kalimat "Kak Shira ada hubungan apa sama Kak Geru?"— yang tentu saja ia tidak tahu mengapa Adik kelasnya itu bertanya dengan pernyataan seperti ini.
Dengan cepat Shira membuka aplikasi messages yang sudah dipenuhi pesan-pesan dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's, Ge.
Teen FictionTentang bulan yang menemukan malamnya 🔴 DILARANG PLAGIAT!!! 🔴 WARNING! BANYAK KATA-KATA KASAR! [JANGAN LUPA FOLLOW YA!] Geru Mahalaka. Laki-laki bermata cokelat yang memiliki gelar penting di salah satu sekolah ternama di Jakarta. Menjadi seorang...