Chapter 15 • Hopeless

2.2K 164 23
                                    

Halooo sojom!

Btw, sojom itu "sobat jomblo" cocok julukannya buat kalian👍🤘🤟🤩🤩🥰😍🤪😻😏😏😏😗✌✌✌✌

Happy Reading!

Jangan lupa vote, comment, dan share ya!🦋🦋🦋🤎

🔴 MOHON MAAF KALAU ADA TYPO NYA, NANTI BAKAL DI REVISI KOK.

🔴 DILARANG PLAGIAT!!!

🔴 WARNING! BANYAK KATA-KATA KASAR!

Jangan lupa follow👇♡♡♡♡♡♡

Instagram: chocolatesbluee
TikTok: chocolatesbluee
Twitter: Chocolatesbluee

Instagram: chocolatesblueeTikTok: chocolatesblueeTwitter: Chocolatesbluee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☝☝☝ Untuk menemani jiwa-jiwa para sojom yg sedang patah hati, ditemani kisah cinta dari Geru dan Shira.

-^^-

"Lo berdua emang saling mencintai, tapi bukan berarti sebuah kisah akan terjalin di antara lo dan Shira. Lo cuma punya ekspetasinya, tapi kenyataan punya jawabannya."

"Emang kenyataan selalu menyakitkan, bukan? Gue lebih memilih untuk menerima itu, dari pada harus pura-pura bersenang-senang di atas terdapatnya kesakitan. Karena hal itu jauh lebih sakit."

-^^-

Previous Chapter

Tatapan Geru yang menggambarkan rasa kecewa setelah mendengar kalimat Chandra, membuat Shira merasakan perasaan takut yang sangat hebat jika Geru percaya dan sudah melahap mentah-mentah bahwa memang benar jika dirinya jatuh cinta pada Chandra.

Ini baru tahap permulaan. Tetapi, mengapa kisah cinta Geru harus berakhir dengan cepat?

-^^-

A continuation of the flashback eight months ago.
~~~

19.00 WIB.

Hari berganti, Kegelapan telah menyelimuti langit, dengan ditemani oleh sinar bintang yang memancarkan cahayanya sendiri. Semerbak aroma maskulin menyebar pada tiap sudut-sudut kamar milik seorang laki-laki yang sedang terbaring di atas tempat tidurnya, akibat telah kelihangan kesadaran.

He's, Ge.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang