ditampar cinta nya si cantik

193 24 14
                                    

enjoy.





























#jaemin POV

"jaemin ambil Aer gih" suruh Jeno yang bikin gua tambah kesel, gua badmood bener gegara ga jadi berangkat bareng Ama hyunjin. Dan sekarang si oknum malah pura pura ga kenal sialan.

"ga suruh aja yang laen" gua pergi ninggalin Jeno, tapi emang temen ga peka pala gua di tabok dan nyodorin ember. "Anjing sakit"

"gua ga punya anjing, Sono ambil air babi"

"gua terlalu ganteng buat jadi babi"

"Woi sanha ambil nih ember Sono isi Aer" gua serahin ember itu ke sanha, kebetulan gua satu bangku Ama dia. Tapi kayaknya dia culun Mayan di manfaatin kan. gua liat si sanha ngangguk dan nurut sama gua aowkwkw seneng banget gua, gua langsung tiduran ke tenda yang udh di bikin sanha

"Sanha Lo sekalian ya seduhin mie buat gua"

"gua juga san" ucap Jeno yang juga ikut ikutan nyuruh sanha, sedangkan anggota gua yang lain. si Yogi sama Farhan lagi main hape, ya sama dia leha leha kaya gua Ama Jeno kan yang kerja cuma sanha. kesian tuh bocah tapi gimana kan gua jadi enak AHAHAHHAHA.
















#hyunjin POV

gua bingung gua kan bawa Aer kenapa gua harus isi Aer juga? Terus gunanya gua bawa Aqua se kerdus apa anying. anak OSIS suka ga ada otak emang, kan gua jadi harus bawa ember berat berat ke tenda. tapi ko gua kaya kenal, ada orang tinggi keknya mau ambil air juga. oh ternyata sanha, gua samperin ah.

"Sanha ambil Aer?"

"eh Hyun iya, kamu juga?"

"iya ni, ko lu yang ambil? Bukannya tadi lu lagi siapin tenda?"

"Iya soalnya tdi ga ada yang mau ambil air"

"Terus lu di suruh gitu?"

"Iya"

"Dan lu mau ?!"

"Iya" ucap dia sambil senyum polos bikin gua pen jitak, ni anak ya Allah gua buru-buru ninggalin dia dari pada gua emosi kan liat orang goblok kaya dia.

"HAH! UDAH GUA KESEL SAMA ORNG GOBLOK KAYA LO BYE" ucap gua emosi sambil ngangkat ember dan ninggalin dia, bisa gua liat dia natap gua bingung.
















ga kerasa udah mau malem, gua muter muter karna udah ga ada tugas apa apa lagi tinggal nunggu acara api unggun, gua liat liat tenda yang lain. sedangkan temen temen gua mereka juga lagi bertetangga ke tenda lain berharap dapet makanan, ya sebut aja mereka lagi melakukan transaksi 'bertukar' makanan biarlah berbagi itu indah.

dan di saat gua lagi liat liat gua, ngeliat sanha lagi nyeduh mie, gua samperin lagi mau minta ceritanya pas gua sampe mie nya banyak banget "sanha, masak mie ni bagi dong"

"eh? Hyun mau? mau di masakin lagi?"

"ga usah itu aja gua makan"

"tapi ini punya Jeno sama jaemin"

"..." diriku di buat diam membisu oleh dirinya.

prince(s) hwang | lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang