p author updated

74 7 2
                                    

gue ni cwk kull














Jeno POV

"Di luar ujan ya?" tanya orang di samping gua dengan tololnya, gimana ga tolol? Ono udah keliatan dari kaca kalo ujan, dia masih aje nanya "kamu nenye? nih ya aku kasih tau ya"

pltak ( suara jitakan di kepala Jeno )

"Asuang, sakit peleh"

"Alay lu Jen"

"Ya elu bego, udah tau keliatan dari jendela masih aja nanya"

"oh iya juga"

"Yeuu Bambang Luh"

"Jadi mau main sama yayang njun"

"Uekk"

"Maksud lu apa Tod"

"Kamu nenye?"

"..."

setelahnya gua bisa liat hanjis udah mau ngelempar gua pake bangku, untungnya di tahan sama temen temen. "Sabar coy sabar, orang sabar tanah lebar"

"Oh iya juga, ya udah gua mau sabar biar jadi juragan tanah"

"Gua mau jadi calo nya boleh ga?" Ini kata temen gua si Memet

"Boleh boleh" -hanjis

Tuhkan jadi pada ngalu ujungnya, sebenernya ini udah jam pelajaran terakhir yang dikit lagi bakalan pulang. tadi pagi nyokap gua nyuruh bawa jas hujan katanya takut ujan, ternyata beneran ujan wah wah wah emang feeling seorang ibu selalu benar.



...





ujan masih deres, bel pulang udah bunyi. banyak siswa yang lagi neduh di aula, tapi ada juga yang nekat nerobos ujan. dari banyaknya pemandangan gua cuma terpaku sama pemandangan drama picisan, hyunjin sama jaemin lagi adu cekcok gua ga tau mereka lagi berantem atau ngapain tapi yang gua liat jaemin langsung lari ke arah parkiran ninggalin hyunjin, cih tidak jantan.

gua liat hyunjin seakan ga peduli sepeninggal jaemin, dia lebih tertarik sama apa yang ada di dalem tasnya, tapi di pikir lagi keknya ini kesempatan emas gue deh. Di liat liat sepertinya doi ga bawa jas hujan, ashiapp otw kasih jas hujan gue. Duh gimana ya biar keliatan kull, masa iya gua kudu "hyunjin gunakan lah jas hujan milik pangeran ini" yang ada gue di geplak sama dia, ya udah lah trobos ae.

gua lari ke arah hyunjin, dan gua lempar jas hujan gua sambil manggil nama nya. Dan pas jas hujannya di tangkep sama dia, lalu gua ngacir sambil teriak "PAKE AJA BESOK BALIKIN" gua ga sempet liat hyunjin lama, gua cuma liat dia kaya mau ngomong sesuatu pasti dia mau bilang "jenoo makasih yaa" atau semacemnya WAHAHAHAHAHHA ternyata gue kull juga ya

"Engga kebayang ternyata gua jantan sekali, pasti habis ini hyunjin bakalan oleng ke gua"

"Jenoo makasih yang kemarin ya, jenoo sebenernya gua suka sama elo, jenoo.. jenoo.."

ARGHHHHHH WAHAHAHAHAHAAH GUE EMANG KEREN BANGET LAH

Author POV

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

prince(s) hwang | lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang