tukang warung ganteng

175 26 18
                                    

hai epribadi epriwan, gimana kabarny? baik dong dan aku mau ucapin selamat tahun baru
dan maaf aku baru up aku mau up dri lama cuma ya gitu heheh mager banget ngitk. soalnya gimana ya, ya udh lah Moh di bahas ya?
happy enjoy ya guys

.
.
.
.
.
.
.

"kak taehyung, warung di depan gang jual Aqua dus kan?" tanya hyunjin sambil nyapu, yup hyunjin ini babu rumah gaes kerjaanya nyapu malem-malem katanya gabut. taehyung nengok ke hyunjin dan ngangguk "iya kenapa emang"

"gini kak, hyunjin di suruh kemah terus di suruh bawa air. jadi hyunjin mau beli Aqua dus aja"

"oh ya udah sana beli, sekalian isi galon ya airnya abis. nanti minta anterin sama si Abang, nih duitnya kembalinya simpen buat ongkos besok" taehyung memberikan duit 30 ribuan ke hyunjin, hyunjin ngangguk dan pergi ambil galon lalu keluar menuju warung.

"galon enem ribu, Aqua dus 21 rebu jadi 27 uangnya 30 sisa 3 rebu ..." hyunjin berhenti menghitung lalu menghela napas.

"hahh... sabar ya hidup itu sulit" ujarnya dan melanjutkan perjalanan dengan galon yang ada di pinggangnya, dia telah sampai di warung. mulutnya terbuka memanggil pemilik warung.

"Om galon om"

"..."

"Om belii.."

"..."

"Tante beli tan" hyunjin mengulang dan ganti panggilan, siapa tau yang di dalem bukan om om kan tapi Tante Tante.

"..." Masih ga ada jawaban, oke hyunjin sabar

"hyunjin sabar, hidup memang sulit" batunya menyemangati

"TANTE OM MAS ABANG TETEH BELI" teriak hyunjin pada akhirnya menyebutkan semua mahluk yang bisa dia panggil

keluar seorang bujang dengan kulit hitam nyerempet buluk.jk dan perawakan yang besar bak kingkong di kebon "iya iya sabar neng, lagi berak tadi beli apa?"

seperti biasa hyunjin masang muka julidnya "Nang neng nang neng buta mata Lo, ni beli galon anterin nanti kerumah nanti y bukan besok. Sama anu nya itu Aqua dus juga se kardus bawain juga ya bang nih duitnya kebali tiga rebu udah gua itung" ucap hyunjin to the point' sambil ngasih si Abang duit

"rumah nya di mana?" -si Abang

"nanti gua tunjukin"

"ko nanti?" -si Abang

"Kan Lo belum siapin pesenan gua bang, nanti gua ngikut pas lu nganterin pesenan gua. gua tunjukin jalan ke rumah"

"lah lu mau bonceng Ama gua?" -si abang

"Iya dong, lu kan mau kerumah gua, gua mau pulang searah dong. jadi gua nebeng masa Lo ga peka? Ganteng doang ah otak nya tong kosong"

"Dih bocah Lo" -si Abang

"Apa ? Buruan Napa bang udah malem nih nanti di omongin tetangga kalo pulang malem"

"astagfirullah puji Tuhan de saya sabar" -si Abang

"HEH GOBLOK AGAMA GA BOLEH DI REMIX GITU"

prince(s) hwang | lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang