kontrol

134 14 14
                                    

sesuai janji niii, gue update. Jangan lupa komen sama vote nya ni.

.

.

.

.

.

Jeno pov

"Iya mak, ini aku udah di rumah sakit. Iya mak tadi omah udah makan kok."

".."

"Iya mak, buset dah iyee ntar aku makan."

".."

"Iya gpp, biar aku yang jagain omah"

".."

"Iya hati-hati ya mak, salam ke babeh"

" .."

"Hooh, muach"

".."

"Hehehe, Jan lupa duit nye y Mak"

".." tutttt (anggap aja suara telepon terputus)
gua matiin telponnya, hehehe gue males dengerin emak gua ngoceh lagi makanya gua matiin. btw kalo kalian mau tau gua ngapain, gua lagi di rumah sakit. Omah gua harus di ranap karna penyakit jantung nya kambuh lagi.

Bosen juga si di rumah sakit, tapi gpp dah lumayan kaga masuk sekolah sehari. Kebetulan hari ini ada pelajaran MTK gua males ikut ikutan wgwgw. gua ngeliatin sekeliling kamar, yang bisa gua review cuma.. bau detol. Karna gua ngerasa bosen gua putusin buat keluar, karna ya omah juga lagi turu kan. Dari pada gua menggabut liatin omah merem, mending gua cuci cuci mata liat suster cantik. Sapa tau ada yang spek spek hyunjin.

btw ngomongin hyunjin, gua masih patah hati pas jaemin bilang dia pacaran sama Hyunjin. Ya gua ga tau kabar pastinya, tapi kalo jaemin bilang gitu gua jadi overthinking. Gua sempet ribut sama dia gegara si hyunjin, jujur gua kecewa banget sama si jaemin. Seenggaknya kalo saingan yang sehat lah, ini si hyunjin di kuasai semua gimana gua mau nikung dikit gitu kan.

Gua keluar ruangan omah dan di sapa sama suster suster yang lewat, ya karna gua ganteng makanya wajar banyak nyapa. gua langsung cus nyari kantin, di persimpangan koridor gua liat ada yang mirip banget sama orang yang bikin gua akhir akhir ini jadi berantem sama jaemin. Dia abis dri resepsionis, dengan penasaran gua ikutin dia. Tapi yang bikin gua kaget, dia masuk ke ruang dokter kandungan. Hell keknya gua salah liat, mana mungkin kan hyunjin masuk situ? Mau ngapain coba? Mending gua lanjut ke kantin.

selepasnya gua muter balik ke kantin rumah sakit,

.
.
.

Hyunjin POV

"Hyunjin, kondisi fisik kamu udah membaik dari hari-hari sebelumnya. ovarium kamu juga sudah matang sempurna, saya senang kamu menerima ke istimewaan ini di dalam diri kamu" jelas dokter dengan wajah yang tampan lembut, yah bisa kalian tebak gua lagi ada di ruang dokter kandungan. no gua ga hamil y monyet, belum juga gua ngw masa dah hamil. gua emang harus kontrol rutin ke rumah sakit buat pemantauan ovarium gua, kasus ini di rahasiain dari publik sama dokter dokter di sini. Dan itu bikin gua lega, karna pihak mereka bisa jaga privasi gua sebagai pasien mereka.

prince(s) hwang | lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang