Don't Love Me, Oppa!

1.7K 120 9
                                    

Cast :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast :

Kim Jisoo

Lee Taeyong

Cha Eunwo

Genre : Romance

Sinopsis :

"Cha Eunwoo berhenti!!" seorang gadis remaja berteriak nyaring disepanjang lorong sekolah. Mengejar seorang pria yang sedang menghindarinya.

"maafkan aku, aku juga tidak tau bahwa aku akan sepintar ini dan mendapatkan peringkat satu lagi, maaf ya, ya, ya" bujuknya dengan nafas yang masih ngos-ngosan setelah berhasil mengejar pria itu.

"Jisoo aku sudah memaafkanmu karena telah mengambil peringkatku pada saat semester satu, kau sudah janji tidak akan mengulanginya lagi tapi apa ini? kau mengambil posisiku lagi diperingkat pertama" kesal Euwoo.

"Eun-"

"kau tau aku harus selalu menjadi peringkat satu untuk mendapatkan beasiswa kan? jisoo aku tidak sekaya kau yang bisa masuk unifersitas manapun sesuai yang kau inginkan" potong Eunwoo.

"Aku janji akan membantumu mendapatkan beasiswa, kita bisa belajar bersama, jangan marah ya"

"baiklah tapi jangan diulangi lagi" ucap Eunwoo setengah hati.

"iya janji, baikan?" mengacungkan jari kelingkingnya yang langsung disambut oleh Eunwoo.

"baikan"

Jisoo tersenyum senang mendengar jawaban sahabatnya. Menarik lengan pria itu kemudian memeluknya. Berjalan berdua menuju parkiran sekolah dengan diselingi tawa dan candaan yang seketika membuat mereka lupa bahwa beberapa menit yang lalu keduanya baru saja bertengkar.

....

....

"Bibi Jisoo sudah tidur?" pria itu melonggarkan dasi kerjanya. Melepas dua kancing teratas kemejanya kemudian berjalan menaiki tangga menuju kamar adiknya.

"noona jisoo sudah tidur tuan"

Sang tuan yang diberi jawaban hanya mengangguk. Bermaksud menekan knop pintu didepannya.

"t-tuan Taeyong"

"hmm?" menoleh untuk menatap wanita paruh baya yang sudah hampir 30 tahun bekerja menjadi kepala asisten dirumahnya.

"apa tidak sebaiknya noona jisoo dibiarkan tidur sendiri? bukan maksud saya lancang, hanya saja menurut saya akan sangat tidak pantas jika anda masih menemani noona jisoo tidur disaat usianya yang sudah menginjak remaja"  ragu bibi Han sangat mengutarakan isi hatinya.

"bibi tidak percaya padaku? aku melakukannya karena aku sangat menyayangi Jisoo, tidak ada maksud tertentu dan semacamnya, lagi pula jisoo adalah adikku, apa yang salah jika kakak beradik tidur berdua?"

"bolehkah saya mengingatkan sesuatu pada anda tuan? anda memang kakaknya tapi kalian bukanlah saudara-"

"cukup bibi han!" bentak Taeyong.

"jika anda berfikiran bahwa saya akan melewati batas maka anda salah besar, saya melakukannya hanya untuk melindungi jisoo adikku" lanjutnya.

"Oppa? oppa sudah pulang?" gadis berbaju tidur pikachu itu mengucek kedua matanya. Terlihat bahwa gadis itu masih sangat mengantuk.

"iya sayang Oppa sudah pulang, apa oppa mengganggu tidurmu?"

Jisoo mengangguk " ya, oppa sangat berisik"

"maafkan oppa ya, yasudah ayo tidur lagi, kembali ke kamar"

Taeyoung sedikit membungkuk. mendekatkan dirinya pada jisoo kemudian menggendong tubuh sang adik. memasuki kamar bernuansa kuning itu kemudian menutup pintunya. Meninggalkan Bibi Han sendirian didepan sana dengan raut resah.

"Anda tidak bisa terus seperti ini tuan, cepat atau lambat noona jisoo akan bertambah dewasa, suatu saat nanti anda harus rela melepaskannya bersanding dengan pria pilihannya, karena bagi noona jisoo anda hanyalah seorang kakak laki2 yang selalu menjaganya. tidak lebih"

#####

Ini aku kasih sedikit bocoran buat Cerita Baru yang bakalan keluar setelah He's My Son, Right? tamat,,

He's My Son, Right? tinggal 1 Chapter lagi readers...

Short Story JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang