Ini ada beberapa cerita aku yang udah selesai dan masih on going, jika berminat, silakan mampir ❤
1. Keinarra's life (Selesai)
Blurb
Keinarra adalah pemilik akun gosip di sekolahnya, ketika sedang menyelidiki pasangan baru yang masih hangat, yaitu Zuyyin dan Fagan, cewek itu justru menemukan hal yang sangat mempengaruhi hidupnya.
Ayahnya ternyata calon ayah tiri dari Zuyyin. Kinarra mencoba untuk tidak memperdulikan hal itu dan memposting berita tersebut ke akunnya.
Zuyyin malu dan Keinarra merasa puas, tetapi Fagan justru menjadi iba dengannya karena merasa Keinarra adalah gadis yang penuh luka.
Fagan mencoba membuat Keinarra bahagia, tetapi cewek selalu risih akan kehadiran Fagan.
Apakah Fagan berhasil, atau tidak?
Ayo!
Ikuti kisah ini.
2. Odira's nightmare (Selesai)
Blurb
Ketika usia Odira sudah menginjak tujuhbelas tahun, berbagai mimpi datang ketika dia tidur. Rangkaian mimpi menyeramkan tetapi tidak bisa dia ingat ketika bangun. Hal yang diingatnya hanyalah seorang pria yang menggunakan mahkota dan juga kalimat 'Kau akan memahami dirimu setelah menyelesaikan semuanya'
Kedatangan seorang pemuda yang menggunakan mahkota membuat Odira semakin memikirkan mimpinya itu, tetapi kenapa hanya dia yang bisa melihat mahkota itu?
Kehadiran Abimanyu membuat Odira bahagia bahkan tanpa sadar selalu melakukan apa pun yang diminta Abimanyu. Bahkan ketika gadis itu selalu diminta untuk membuat berbagai macam obat-obatan dan mencatat resepnya.
Apakah Abimanyu memiliki hubungan dengan mimpi yang dialami Odira? Dan apa hubungannya dengan ramuan obat-obatan?
Ayo! Ikuti kisah ini.
3. Mirela's life (Selesai)
Blurb
Mirela mendapat tawaran beasiswa dari sekolah lain, demi bisa mengikuti Olimpiade yang diinginkannya, dia menerima beasiswa tersebut dan siap menerima konsekuensi dari keputusannya itu.
Setelah pindah sekolah, prinsip Mirela mulai goyah karena kehadiran seseorang yang terus saja mendekatinya. Ketika hati mulai menang, sebuah kenyataan terkuak membuat perasaan itu harus mati walau belum mekar dengan sempurna.
Mirela kembali seperti dulu, hanya memikirkan pelajaran dan buku-bukunya, tanpa mencari tau kebenaran yang disembunyikan Gavin karena baginya itu tidaklah penting.
Apakah Mirela akan tetap mempertahankan pikirannya, atau hati yang akan kembali menang?
4. Little sister, forgive me (Selesai)
Blurb
Kisah saudara kembar, Azmya dan Aznya. Aznya selalu membuat Azmya kesal, meskipun dia melakukan itu tanpa disengaja. Tetapi Azmya tidak memiliki kesabaran yang besar, dia gadis yang mudah marah.
Tepat pada saat perayaan ulang tahunnya, emosi Azmya terpancing hingga melakukan hal yang dia sesali sampai kini.
Azmya hanya bisa menyesal, dia tidak bisa memperbaiki kesalahannya lagi.
Kesalahan apa yang Azmya lakukan?
Ayo ikuti kisah ini!
5. Laqueta (Selesai)
Laqueta Eshal, gadis pendiam dan penyuka kesendirian. Laqueta tidak suka keributan dan juga keramaian, ia tidak bisa akrab dengan orang lain karena pikiran buruk yang selalu menghantuinya.
Meesam Byakta menyukai Laqueta, tetapi karena tau Laqueta tidak bisa nyaman dengan orang lain, Meesam lebih memilih untuk menyimpan perasaannya.
Hingga teman-temannya mengetahui perasaan Meesam kepada Laqueta, mereka mengatur rencana agar kedua orang itu menjadi dekat.
Laqueta dan Meesam perlahan menjadi dekat, tetapi pikiran Laqueta mengambil alih sehingga sadar apa yang sudah dilakukannya ini tidak benar.
Apakah Laqueta menghentikan pikiran buruknya atau pikiran buruk itu yang menang?
Ayo! Ikuti kisah ini
6. Minami's life (Selesai)
Deskripsi
Minami merupakan seorang murid yang sering penasaran akan suatu hal, karena rasa penasarannya itulah ia sampai terjebak di sebuah misteri yang tidak bisa dia pecahkan. Minami menyesal karena sudah masuk ke dalam lingkaran misteri itu dan tidak bisa keluar walaupun sudah mencobanya.
Apakah Minami akan bebas dari misteri tersebut atau akan terjebak selama-lamanya?
Part of WGA fest 2021. Genre fantasy - subgenre scholl life and mystery.
7. Byakta family (on going)
Blurb
Ini sequel dari cerita Laqueta, aku sarankan untuk membaca cerita tersebut terlebih dahulu ❤
Sifat Laqueta tidak akan bisa berubah walaupun status dan kehidupannya telah berubah. Setelah memiliki keluarga kecil yang tampak sempurna, Laqueta tetap kesusahan untuk merubah sifat dan kebiasaan lama.
Jika sifat tersebut bisa diterima dengan baik, tidak akan menjadi masalah, tetapi bagaimana jika Meesam mulai merasa kehadirannya tidak pernah dianggap?
Ini kisah Laqueta beserta keluarga kecilnya yang tampak sempurna di mata orang-orang.
Ayo, ikuti kisah ini!
Ditunggu kedatangannya ❤
Selasa, 11 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My daughter [SUDAH TERBIT]
General FictionRisha merupakan seorang anak kecil yang periang, tetapi setelah dia berpisah dengan papanya dia menjadi anak yang pendiam dan juga ketus. Atas hasutan dari orang yang sangat berarti untuk Risha, Risha membenci papa barunya yang merupakan papa dari t...