kosan baru

3 0 0
                                    

" Aliya kamu ngak apa apakan " Karin

Aliya: " gpp agak kecapean aja "

Karin: " yaudah siap ini kita pulang dan istirahat "

Aliya : " sip bestie "

Skip sesampainya di kosan ternyata rumah sudah rapi dan box box semua sudah tersusun

Karin : " what the puk, di mana semua  box "

Aliya : " eh iya juga di mana nih "

Erico : " lah tadi minta di susun semua, yah gue bareng Abang gue nyusun semua barang lu pada "

Karin : " box hijau ??

Erico : " lah udah di beresin juga itu, lagian urusan lemari Abang gue semua, eh mampus lupa gue nyuruh Abang gue buat ngak buka itu box "

Aliya : " dih gimana sih kamu "

Erico : " sorry kar, seriusan deh sumpah gue lupa "

Karin : " aaaaaaaaa, gue malu banget, malah banyak baju haram gue di box itu aaaaa ericoooo, gue benci sama loh udah sana lo "

Aliya : " untung punya gue di dalam tas, Karna gue ngak perlu banyak Daleman "

Dengan kekesalan yang makin menjadi tiba tiba Abang Erico datang

Rehan : " udah ngak perlu jaim lagian kan "

Karin : " udah ngak perlu di bahas di sini maluu >.< "

Rehan : " yaudah ngak perlu marah lagi, sepertinya kamu suka warna merah yah, aku saranin, coba warna pink deh "

Karin : " >.<, udah ngak perlu dibahas aku mau masuk dulu, ini salah lo ric, gue masih ngambek, udah yuk masuk Li " sekarang amarah Karin menjadi merona akibat di goda oleh Abang Erico

Erico : " emang warna pink apa yang harus di coba bang "

Rehan : " sudahlah, lupakan "

Erico : " apaan sih "

Rehan : " ah sudahlah, aku lapar belikan aku makanan "

Tiba tiba Karin keluar dari kost dan yah dia memberikan bungkusan yang dia bawa dari warung tadi

Karin : " ngak perlu beli ini tadi aku udah beli >.< "

Rehan : " ehm, makasih =_= "

Tanpa menoleh ke arah rehan karin masuk kembali, dilain sisi lagi Erico siap siap akan membeli makanan

Rehan : " kenapa siap siap "

Erico : " dih bangke lu, tadi di suruh beli makan buat lu "

Rehan : " ngak jadi, ini udah di kasih Karin "

Erico : " Alhamdulillah, yaudah yuk masuk makan "

Rehan : " iya, eh gue boleh tau tentang si Karin ngak "

Erico : " cie yang suka Karin, boleh aja sih "

Rehan : " sedetail detail nya, gue bayar deh "

Erico : " dia jelek, itu aja yang gue tau, sini 50k "

Rehan : " astagfirullah, goblok banget jawaban lu "

Erico : " iya, iya jadi gini intinya dia kurang suka hal hal makanan yang berbau di beli apa lagi yang namanya buang buang uang itu aja sih dia mah simpel "

Rehan : " lah ini di beli "

Erico : " lu goblok apa gimana sih bang udah tau dia pindahan masih aja ngak guna tu otak "

Rehan : " iya juga sih "

Erico : " ah udah lah gue mau pergi bareng Alex, sini uang buat gue sama kunci mobil "

Rehan : " ini uang nya ini kuncinya, kalo gue ngak ada di sini berarti "

Erico : " udah tau pasti ke kantor "

Rehan : " benar sekali udah sana cabut "

Esoknya di pagi hari saat Karin di roftof sedang menjemur kain, tidak sengaja bertemu dengan rehan yang sedang ingin menjemur kain juga

Rehan : " hai, udah bangun jam segini, mana masih pagi banget ini "

Karin : " UMM udah nih, udah masak sarapan juga tuh di rak udah di siapin juga, kalo aku sarapan dulu boleh "

Rehan : " temenin boleh ngak "

Karin : " Karin masih malu banget ingat soal kemarin "

Rehan : " udah ngak perlu di bahas lagi yah cantik "

Karin : " apaan sih "

Rehan : " yaudah hayyuk makan, aku udah mau berangkat ini "

Di meja makan

Karin : " ini nasinya udah cukup apa kebanyakan, trus bang rehan mau minum apa ini "

Rehan : " nasinya kurangin dikit aja, aku mau minum teh, tapi ngak perlu panas banget, gulanya dikit aja "

Karin : " sip ini, gimana masakan aku, bisa di terima lidah Ngak "

Rehan : " enak kok "

Ibu kost : " wah Karin masak untuk rehan nih "

Karin : " oh ngak buk kebetulan aja ini, bang rehan tadi ketemu di roftof jadi Karin ajak aja, kebetulan ini baru masak ibu makan yah Karin ambilkan biar ibuk nyobain juga "

Ibu kost : " boleh dong, rehan cari istri besok yang kayak Karin pinter masak, anaknya bersih, rajin pokoknya paket lengkap "

Rehan : " hahaha bisa aja buk "

Ibu kost : " lah emang kurang apa sih Karin ini, sama kamu aja dia nih Han biar dia ada yang jagain "

Karin : " ibuuu >.<, Karin masih belum mau punya pacar kali, Karin masih mau sekolah dulu "

Rehan : " hahahaha ini baru benar ibuk, rehan juga masi mau cari uang banyak buat calon yang tepat "

Ibu kost : " lagian siapa yang nyuruh kamu sama rehan sih Rin, apa jangan jangan kalian emang saling suka tapi ngak ada yang ngaku "

Rehan : " hahaha apaan sih buk, yaudah rehan pamit nih assalamu'alaikum, Karin aku pamit makasih nih makanan nya "

Karin : " iya hati hati, buk ini tehnya di coba dulu "











.segini dulu yah guys

pilihan kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang