introgasi

0 0 0
                                    

Saat Karin berjalan menuju kamar kostnya dia di cegat di koridor oleh rehan, dengan keadaan rehan menahan amarahnya

Rehan : " kenapa baru pulang, dan juga laki laki itu siapa ?? " Bertanya dengan nada lumayan kencang

Karin terdiam sejenak dan menjelaskan

Karin : " oh, emang sering keluar dan pulang jam segini, dan laki laki tadi pacar saya, emang kenapa "

Rehan : " huft, sudah ku duga, kau lupa "

Karin : " kamu siapa, pakai kau kau ke saya " Karin mulai emosi

Rehan : " oke fine sorry, Karin jawab jujur dia siapa "

Karin : " dia Raka kakak senior ku yang sekarang pacar ku, cukup "

Rehan : " 4 bulan di tinggal kamu berulah "

Karin : " aku berulah cekk, kamu yang ngak ada kabar, kamu pergi semaumu 3 bulan kamu ngak ngasih kepastian, di bulan ke 4 ini aku mulai menjalankan hubungan dengan orang lain, trus kamu tiba tiba datang, apa maksudmu ha "

Rehan : " aku ngasih kabar melalui Erico, oke fine mungkin dia lupa Karna sibuk kuliah tapi kamu ingat ngak, kamu Janji mau ngasih jawaban setelah 2 bulan kemarin "

Karin : " untuk apa lagi jawaban, jawaban nya udah jelas aku udah ngak mau, lagian kamu pergi lama hanya untuk memberi tahu diriku kamu itu udh tunangan "

Rehan : " apa yang kamu pikirkan salah besar Karin "

Karin : " salah besar dari mana, jari kiri mu, tidak bisa bohong sudah jelas itu cincin tunangan, ah sudahlah aku ingin istirahat, awas "

Rehan terdiam dan tidak membiarkan Karin pergi begitu saja, dia menarik Karin dan ingin mencium dirinya, namun elakan Karin membuat itu tidak terjadi

Karin : " aku bukan cewe murahan yah rehan, sangat tidak sopan, cukup dulu saja kau merendahkan diriku Karna aku tidak pernah memakai pakaian/( baju haram) bewarna pink, aku rasa saat itu kau memikirkan hal hal kotor yang akan kau perbuat dengan ku kan, aku yakin kau sebejat itu "

Rehan : " sorry Karin, kasih kesempatan buat aku berubah, cincin ini jebakan Karin, kamu harus percaya "

Karin berlari dan rehan menyusul

Rehan : " Karin tunggu "

Karin : " ini semua, barang yang kamu kasih aku kembalikan lagi, ini kunci rumah dan ini baju yang kamu kasih, terima kasih semua titipan mu, untuk soal memaafkan aku sudah memaafkan mu, tapi untuk percaya dengan mu lagi aku tidak bisa, sudah aku juga sudah punya pacar, jadi jauhi aku, terimakasih udah sana ini sudah malam aku ingin istirahat, jadi silahkan kembali ke kamar anda sendiri "

Rehan : " Karin, aku akan memantau mu dari kejauhan, agar kamu tau, di sini aku korban "

Karin : " sudahi drama mu bang, aku ingin istirahat " Karin sebenarnya merasa sakit hati sekali dan terpukul Karna dia menerima Raka untuk melupakan perasaan dia dengan rehan, tapi dia harus memantapkan dirinya dan membiasakan dirinya untuk menerima Raka sebagai orang baru

Disisi lain :

Erico : " bang "

Rehan : " udah, istirahat deh lu besok kuliah pagi kan "

Erico : " bang, gue sengaja ngak ngomong ke Karin "

Rehan : " udah Karna lagi kuliah kan, yaudah, gue mau istirahat juga "

Erico : " bang, kita harus ngomong terlebih dahulu "

Rehan : " sudahlah, sudah terjadi "

Erico : " bangggg, gue cuma mau bilang kita berbeda kasta dengan keluarga Karin bang, bukan maksud lain lagi bang, gue ngak mau keluarga tunggal kita di remehin sama keluarga Karin bang "

Rehan : " ric gue bilangin yah sama lu, gue butuh istri, gue udah jauh hari nyiapin kebutuhan Karin apa aja, sesuai standar yang dia mau, tapi lu tau kan malah gue kena jebak perusahaan dengan kejadian ini jadi gue kasih lu kabar buat ngebarin dia untuk apa, Karna wanita itu maunya di kabarin ric, semua udah lengkap untuk masa depan ric, bahkan asuransi dia aja udah gue penuhi, asal lu tau, kebahagiaan seorang anak perempuan itu adalah kebahagiaan ayah nya juga, tapi ini udah terjadi, gue bisa apa, yang sekarang udah terjadi, adalah gue sekarang udah mau punya tanggung jawab membesarkan anak yang bahkan bukan anak gue ric, jadi ini adalah titik terlemah gue ric jadi, lu mending istirahat besok gue mau ke KUA buat nikahin orang yang menjadi target "

Erico : " maaf Fin gue bang, gue ngak mikir kesana maaf "

Rehan : " udah udah gue maafin, gue mau lu cari orang buat ngawasin Karin sama pacarnya usahain, banyak orang lu kerahin biar ngak ketahuan, gue udah Nemu orang yang hamilin orang yang mau gue nikahin ini, dan gue juga udah neror dia dari beberapa Minggu belakangan ini jadi besok semoga dia datang buat berhentiin acaranya dan lu juga doain gue biar semua rencana gue berhasil "

Erico : " baik laksanakan, sekali lagi gue berterimakasih dan meminta maaf ke elu bang " 

pilihan kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang