Dari sekian banyak Novel yang di baca kenapa harus Novel romantis sih? Kenapa nggak masuk Novel mapia aja, terus jadi istri CEO. Kan enak!
Lah ini, udah masuk Novel romantis jadi figuran jomblo pisan! Ngenes nggak tuh?
Oh iya satu lagi! Dia jadi adik perempuan! Satu-satunya! Kakak nya yang mati di tangan Protagonis pria,
Di chapter pertama!Jadi ya karna dia meng-gabut dan juga bersyukur karena dia anak orang kaya. Plus suaranya alus banget, punya dada dan lumayan cantik buat Dilan terus ngucapin Alhamdulillah berkali-kali.
Jadilah Dilan yang baik hati ini mutusin buat balas dendam, rugi dong kalau masuk Novel terus gak ngapa-ngapain?
Memanfaatkan segala yang bisa di manfaatkan, Dilan mulai siap-siap buat balas dendam.
.
.Dilan menggerakkan kepalanya kanan-kiri menatap ruangan putih bersih itu.
Entah gimana jadinya bukannya masuk surga–pd dulu yakan?– dia malah terdampar disini.
Tak lama kemudian di hadapan wajahnya muncul hologram transparan yang menampilkan informasi data dirinya.
Dilan menatap takjub benda tak kasat mata itu, bukannya takut atau bingung dia malah cengar-cengir nggak jelas.
Sebagai penggemar Novel Dilan pasti tahu apa maksud dari dirinya terdampar disini.. sendirian.. sendirian.. sendirian...
Dilan membaca kalimat itu dengan teliti takut-takut salah baca dan mempengaruhi hidup nyaman nya.
Gak sih bo'ong mana ada hidup nyaman kerjaan nya makan mie instan?
Di hologram itu kalimat pertamanya adalah sebuah hinaan, impresif coba aja bisa di pegang –gak nembus– udah pasti anjur tu triplek biru.
Sebelum nya maafkan
saya beserta rekan yang lainnya
Niat nya mau men- summon
hewan lucu imut dan langka.Bersyukur nya berhasil, saking
langkanya sampai membuat
Kami semua ingin segera mengembalikan anda ke tempat
antah-berantah.Setelah ini anda akan menjalani
hidup baru di dunia orang, terserah anda mau apakan dunia itu.Dunia itu dunia Novel yang
berjudul.
'Pasangan' bukan pasaran.Dan saya dengan satu tim meminta dan sedikit memohon untuk tidak mengutuk kami.
Terimakasih atas pengertiannya wahai makhluk langka.
Sebagai permintaan maaf saya akan, memberikan anda sedikit keuntungan.
—Data pribadi—
Nama : Dilan Versana
(Dari nama aja udah keliatan aneh)Umur : 21 tahun ( udah tua jomblo )
Keahlian : masak mie instan, bela diri, nyusahin temen.
—Dan ini data baru anda—
Nama : Agatha Velixia.
Umur : 16 tahun ( masih ting-ting)
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha.
FantasySelain percaya tuhan dia juga percaya angka 12.12 flashsale Shopee. Tapi kali ini kayaknya dia lagi apes, kaget karena nggak sengaja nginjek ekor kucing oren di tambah ketiban kardus yang entah isinya apa. Kayak kurang penderitaan nya dia masuk ke n...