Happy Reading ❤️
.
.
.
Dua bulan setelah itu, dua bulan juga Agatha habiskan dengan sehari-hari nya yang berada di gym.Pencinta abs kayak dia, pengen banget punya abs sendiri, tapi karena gak bisa ke gym alias gak punya money dan juga sibuk dengan perkuliahan nya, Dilan bener-bener gak ada waktu buat manjain tubuhnya.
Tapi sekarang beda! Money terus menggilir dengan lancar kayak sumber air di musim hujan, atau kayak matahari terik di musim panas.
Jadilah dia bisa manjain tubuhnya sendiri dengan membentuk abs tercintanya.
Ini juga salah satu alasan Dilan nggak nambahin satu persen pun di daya tarik nya. Biar kalau kayak gini dia kayak nggak ada.
Nggak ada yang bakal nyadarin keberadaan nya, kecuali kalau dia yang nyadarin.
Jadi ya mau joged sambil telanjang juga fine–fine aja tapi ya nggak sampai segitunya juga.
Dua bulan ini juga Agata banyak belajar hal baru, kayak cara ngurus properti yang di tinggalin abang sama ortunya.
Terus mempelajari hidup nya sendiri, plus sama kehidupan orang lain.
Maksud nya kehidupan si tokoh Novel, apalagi pemeran utama cowok nya.
Sejauh ini sih semua berjalan kayak yang ditulis di Novel, dan juga Agatha yang sibuk mempersiapkan diri.
Selain sibuk sama diri sendiri dan mantau jalannya Novel dia juga sibuk nyari figuran, ganteng, duda gak punya anak, kaya raya anak tunggal. Tapi sayangnya nggak ada.
Ada sih nemu, ganteng banget ngelebihin si male lead tapi kelakuan minus. Gak like, maksud nya gak like kalau nggak dapat.
"Nona!" Panggilan dari asisten nya ngebuat Agatha berhenti.
Dia menoleh kebelakang dimana asisten nya berdiri tegak.
"Kenapa?" Tanya nya heran sambil menyeka keringat di wajah nya.
"Anu itu nona, anda sudah disini lebih dari 3 jam. Ayo kembali kerumah," ajak asisten itu ragu.
Agatha tersenyum geli, ah jadi gini rasanya di hormati HAHAHAHA!
Bagus juga.Agatha mengagguk pantes aja dia udah kelaparan udah 3 jam ternyata.
Dia berjalan kearah Nino asisten nya atau bisa juga bodyguard nya.
"Nino ada jadwal apa sekarang?" Tanya Agatha sembari minum air mineral kemasan.
Nino menerima handuk kecil yang disodorkan nona nya, dia berjalan di samping nona nya dengan senyuman kecil.
"Hari ini jadwal anda, hanya mengecek rumah makan nona," balas Nino setelah mengecek jadwal nona nya.
Agatha mengagguk sekilas,"Rumah makan yang mana?"
Gilak kaya bet gue sampai tanya rumah makan yang mana!!
"Rumah makan yang dekat dengan butik anda nona, saya akan mengantarkan anda nanti kesana," jawab Nino.
Agatha masuk kedalam mobilnya yang langsung cus pulang, dia emang ketempat gym umum ya guys sambil cuci mata.
Sesampainya di rumah minimalis tapi mewah, Nino segera membukakan pintu mobil untuk nona nya.
Walaupun sudah dua bulan Agatha disini tapi tetep aja tuh natap kagum bangunan yang dia sebut rumah ini.
Beda jauh banget sama kosan nyang sempit plus reot, gak deng bercanda bu kos, gitu-gitu udah ngelindungin Dilan dari panas, hujan, angin ribut loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha.
FantasySelain percaya tuhan dia juga percaya angka 12.12 flashsale Shopee. Tapi kali ini kayaknya dia lagi apes, kaget karena nggak sengaja nginjek ekor kucing oren di tambah ketiban kardus yang entah isinya apa. Kayak kurang penderitaan nya dia masuk ke n...