"Tenang sayang, om masih punya surprise buat kamu dirumah. Jadi kamu harus senyum ya." Kata om harry
"apa sih om. Terserah om aja." Kataku ketus.
Akhirnya kita pun pulang. Sesampainya dirumah om menarik ku kekamarku katanya mau menunjukkan surprisenya dikamarku. Apa disembunyiin dikamarku ya. Aku penasaran dan mengikuti om harry dari belakang.
Sesampainya dikamar om harry menyuruhku untuk tutup mata jangan buka sebelum dioerintah. Dan aku nurut saja.
Setelah beberapa saat aku mendengar suara robek robek. Ntah apa yang disobek oleh om harry tapi aku tetap tidak buka mata.
"sudah sayang buka mata kamu pelan pelan" kata om harry.
Aku pun mebuka mata dan masih merasa silau dan buram. Namun mataku serasa mau keluar melihat surprise yang diberikan om harry padaku.
Didepanku didepan mataku om harry mengenakan celana dalam boxer putih dan singlet yang sobek sobek seperti habis bertarung dengan monster. Dan dia berpose seperti action figur hulk ku yang paling aku suka. Ingatkah kalian kalau aku suka hulk yang berpose dan pakai singlet sobek sobek. Nah itu ada didunia nyata.
Aku tidak pernah membayangkan kalau badan om harry sebesar seperri binaraga profesional. Karna dia selalu pakai kemeja longgar. Dan tidak pernah mengenakan yang ketat atau telanjang dada. Ku tidak percaya ini. Hero ku yang selalu aku mimpikan yang selalu aku dambakan berada didepanku.
"hey sayang, apa kamu bakal jadi patung disitu saja. Kamu boleh kok memegang action figur didepan kamu ini. Gak usah ragu pegang saja". Kata om harry.
Setelah sadar dari lamunanku dsngan pelan aku mulai menggerakkan tangan ku mecoba meraih apa yang selalu aku impikan.
Mulai dari pundak yang kokoh, lekukan lekukan yang tersentuh kulit tanganku serasa aku masuk kedalam dunia fantasiku. Tanganku turun ke area lengan indahnya. Bisep dan trisep yang terlatih semburna. Urat urat lengan yang menonjol bagai akar pohon dunia. Dada yang tebal dan serasi kanan dan kirinya bercampur dengan warna kulut kuning langsat kecoklatan. Perut sixpack dan otot sayap samping kiri dan kanan yang sama lebar. Guratan guratan antara sayap dan perut yang persis seperti diaction figur hulk ku. Atau malah lebih sempurna didepan mataku ini. Tonjolan didalam celana dalam putih yang belum pernah aku lihat atau pun aku bayangkan sekarang terpampang nyata didepan mataku. Otot paha dan kaki yang tidak kalah terbentuk dari latihan bertahun tahun yang keras. Dari semua itu aku merasa terhipnotis seperti ada yang menarik untuk memeriksa bagian punggung sang hero ku hulk dunia nyata. Tonjolan tonjolan yang membuat air liurku menetes sungguh pemandangan yang indah dan nikmat.
"om harry, boleh kah aku merasakan rasanya hero yang hanya ada dalam fantasiku?" tanyaku pada om harry
" ANEH, Anggap hari ini hari ualang tahunmu. Dan semua yang kamu inginkan bisa jadi milikmu." Jawab om harry
Tanpa tanya lebih lama lagi aku mulai merobek singlet yang sudah hancur oleh om harry. Disana terlihat dua puting hitam yang mengacung seolah menantang apa pun yang ada didepannya.
Aku mulai menjilat puting dan dasa om harry. Rasa sedikit asin keringat terasa didalam mulutku. Tak terasa om harry menahan erangan karna jilatanku. Setelah itu aku tanpa bicara aku dorong om harry kekasurku.
"buughh" suara seseorang jatuh kekasurku.
Tanpa berfikir lagi aku mencopot kaos dan celanaku meninggalkan jorkstrap underware milikku. Setiap inci dari tubuh om harry aku jilat tidak menyisakan apa apa. Bekas merah merah mulai muncul ke permukaan kulut om harry. Namun aku tidak memperdulikan itu. Aku masih terus menjelajahi bagian tubuh om harry dengan sapuan lidahku. Kau tidak memikirkan om harry kesakitan atau mengerang ke enakan aku Cuma fokus menikmati hadiah terindahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ayah yang aku benci
Krótkie Opowiadaniacerita ini tentang kehidupan seorang anak laki laki bernama dany yang sedang mencari jatidirinya. apa yang akan terjadi? silahkan dinikmati ini cerita tentang homo. jadi jauh jauh bagi yang alergi. bxm mxm