🌼MY SASSY OMEGA

1.5K 166 29
                                    

⚠️Harap maklum kalau ditemukan typo sepanjang perjalanan 🙏🏻

Happy reading~~

🌼🌼🌼

"Dari siapa ini?" Tanya Sunoo pada anak kelasnya saat menemukan susu kotak diatas mejanya.

"Tadi ada adik kelas yang naro, katanya dari kak Sunghoon." Jawab siswa yang duduk tepat didepannya.

"Kenapa? Lo suka susu kan?" Heran Jungwon saat melihat wajah murung Sunoo. Anak itu menatap kotak dengan lekat, lalu meletakkannya dengan malas.

"Maunya susu cokelat. Strawberry gak enak kalo gak dingin."

"Elaaahhh!!" Jungwon merotasikan mata malas. Berniat mengambil susu itu namun dihentikan oleh Sunoo.

"Mau ngapain?"

"Lo gak mau, kan? Daripada dibuang, mending buat gue."

"Enak aja! Gue gak pernah nolak pemberian orang ya!"

Jungwon menjauhkan tangannya kembali, memilih tak acuh dengan apa yang akan dilakukan Sunoo.

"Kok--" ucapan Sunoo menggantung, lidahnya membersihkan sisa susu di bibirnya dengan kening berkerut. "Rasanya aneh."

🌼🌼🌼

Sunoo membuka matanya perlahan dengan lenguhan lirih terdengar. Jungwon yang tengah berbaring pada ranjang di sebelahnya segera beranjak dan memperhatikan Sunoo dengan teliti.

"Noo! Lo bisa denger suara gue, kan?!"

Kening Sunoo mengernyit, kepalanya terasa berdenyut mendengar suara melengking Jungwon.

"Suara lo.." Sunoo menghela nafas panjang, menatap Jungwon sayu.

"Gue khawatir banget astagaa!" Keluh Jungwon. "Lo keracunan susu basi, btw. Goblok banget sih! Lo masih gak bisa bedain mana makanan basi mana yang enggak?"

Kening Sunoo berkerut, memikirkan ucapan Jungwon. Dirinya memang tidak bisa membedakan makanan ataupun minuman yang sudah tidak layak di konsumsi, kecuali dari baunya. Dan susu kotak tadi, tercium tidak ada yang mencurigakan dari baunya. Makanya ia fikir rasa asam yang tadi dibilangnya aneh merupakan ciri khas dari brand itu.

"Dari siapa susunya? Kak Sunghoon? Woah! Gue gak nyangka."

Sunoo mengerjapkan matanya berulang kali, mencoba mencerna ucapan Jungwon barusan. "Susunya beneran basi?" Tanyanya memastikan.

"Ya lo pikir aja kenapa bisa disini?" Balas Jungwon jengah. "Pulang aja yuk! Kita kerumah sakit. Gue takut lo kenapa-napa."

"Gue mau ketemu kak Sunghoon dulu."

Jungwon menggeleng tidak setuju, tangannya memukul lengan Sunoo pelan. "Lo masih mau ketemu sama tuh orang jahat? Gak! Gak! Gak akan gue biarin!"

"Gue cuma mau tau alesan dia ngelakuin ini, Won."

"Iya juga! Aneh banget padahal bilangnya suka sama lo, masa sekarang ngeracunin! Oh my God! Jangan jangan kak Sunghoon dendam sama lo! Pasti sih ini. Selama ini gak pernah ada yang berani nolak dia, dan lo orang pertama. Pasti karena itu kak Sunghoon ngasih lo susu basi, buat peringatan!"

Sunoo mengelus perutnya yang masih terasa mual. Bibirnya masih terlihat pucat, meski perlahan mulai menampilkan rona merahnya lagi.

"Panggilin aja deh. Biar gue yang tanya langsung."

HELLO! SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang