part 1

468 38 3
                                    

Assalamualaikum teman teman semuanya semoga suka karya saya ini
.
.
.
.
.
.
Happy reading
.

.
1minggu kemudian

Hari yang di tunggu tunggu yaitu hari dimana pernikahan antara dua anak muda tersebut.

Apakah kamu siap nak"tanya ayah hasan
Bismillah siap"jawb nya tegas

Bismillahhirohmanirrohim
"Ankahtuka wa Zawwajtuka binti hasan arianto Alal Mahri 50 gram emas Haalal

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq.

Bagaimana para saksi sah.
Sahhhhhh.....

Alhamdulillah.

Saat di dalam kamar:
Assalamualaikum
Waalaikumsalam
Silahkan nak bunda sama umi keluar dulu
Iya bun mi

Assalamualaikum zaujati"
Waalaikumsalam zauji"

Saat ini alvan memegang kepala istrinya dan membaca kan doa.

"Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih. Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha 'alaih."

Amin.

Saat ini kedua pasangan pengantin keluar dari kamar menuju ruang akad tadi.

Sekarang mempelai laki laki mencium kening istri nya "ujar penghulu

Saat di cium kening bilqis, alvan seperti tersengat sesuatu dan jantung nya berdebar keras, saat bilqis di cium dia menjadi gugup dan salah tingkah.

Sekarang istri cium tangan suami nya"ujar penghulu.

Bilqis mendadak gemetar tangannya saat bersentuhan dengan tangan suami nya, pasal nya bilqis gak pernah menyentuh orang kalau bukan mahrom nya .

Sekarang kedua mempelai sudah berada di pelaminan menyalami satu persatu tamu undangan nya.

Setelah selesai acara kedua pengantin masuk ke dalam kamar hotel, yang melangsungkan akad nikah tadi, tidak ada yang bicara dan kedua nya merasa canggung.

Kamu mandi dulu"ujar alvan dengan raut wajah datar
Iya"jwb bilqis dengan suara bergetar karena takut.

Setelah selesai mandi bilqis, berjalan menuju kasur untuk di tiduri nya akan tetapi saat bilqis mau meletakkan pantatnya ada suara yang membuat dia ketakutan, masalahnya laki laki itu berbicara dengan suara yang menyeram kan.
Aku gk mau tidur seranjang dengan kamu"
Tapi mas kita kan udah suami istri "
Haaaa"tawanya alvan apa kamu bilang suami istri, kita tu cuma suami istri di atas kertas bukan karna cinta paham"ujarnya dengan suara datar nan menyeramkan
Dan ingat satu lagi saya akan terus bersikap seperti ini karena ini bukan pernikahan impian saya kamu ngerti"ujar nya dengan suara datar
"Tapi mass"
"gak ada tapi tapian,karena saya tidak pernah menerima perjodohan ini, saya menerima ini karna terpaksa, dan satu lagi saya ada wanita yang saya cintai karena dia yang selalu ada buat saya, dan kamu
Kamu orang baru yang masuk kehidupan saya, saya mohon turutin semua kemauan saya dan jangan ada bantahan mengerti "

Deggg..
Seperti di sambar petir, ketika suami kita lebih mencintai orang lain di bandingkan istrinya.

Iya mass"jawab nya lirih
"Dan ingat kalau kamu ketemu orang tua kamu, maupun saya, kalau di bertanya apakah kamu bahgia dengan alvan, kamu jawab bahagia paham".
"Iya mas"
"Sekarang kamu tidur di sofa saya gak mau tidur dengan kamu"

Saat di sepertiga malam bilqis terbangun untuk melakukan sholat tahajud, ketika habis solat tahajud bilqis berdoa.
"ya allah, ya tuhan ku ampunilah dosa ku dan dosa kedua orang tua ku dan ampunilah perbuatan suami kedepan
Kepadaku ya allah, saya ikhlas bila suami hamba belum mencintai ku, aku mohon ya allah buka kan lah pintu hatinya supaya bisa bersikap lemah lembut ya allah, amin amin ya robal alamin"
Setelah selesai sholat tahajud kini bilqis melanjutkan murojeah nya, sampai adzan subuh berkumandang.
"mas bangun sholat subuh"
"apaansih ganggu orang tidur aja, kamu kalau mau sholat sholat aja jangan ganggu orang tidur"jwb ketus
"astagfirullah mas kita sebagai umat muslim harus melakukan sholat tepat waktu mas,bangun mas kamu wudhu habis itu kamu sholat biar allah gak marah sama kamu"
"ck iya iya sana kamu sholat dulu saya nanti "
"yaudah saya mau sholat dulu mas, mas jangan lupa solat ya"
"iyaa"

Setelah melaksanakan sholat subuh kedua pasangan itu menuju ke rumah baru mereka.

"Kamu kemasi barang barangmu, dan barang saya, saya tunggu di mobil gak pakai lama paham"
"iya"
"Cepat gak usah bengong terus bilqis"
"iya mas, mas bilqis mau tanya kok sikap mas berubah sih, tapi pas habis akad mas lembut sama bilqis tapi sekarang mas kok acuh dan dingin sih mas, "
"ya karena saya hanya pura pura, kamu paham, saya gak mau orang tua saya gak mengangkat saya menjadi ceo karena saya cuek pada mu, saat di depan mereka, jadi kamu harus pura pura kalau kamu bahagia di depan mereka"

"Ck lama banget sih cepat masuk ke mobil keburu siang nih"
"iya mas"

Saat di dalam mobil kedua nya saling diam dan keadaan mobil hening.








Alhamdulillah bisa update ,
Maaf ya teman teman jika tulisan ku kurang rapi, di karena kan saya author pemula, gak seperti yang lain, kasih kritik dan saran yang baik ya karena saya suka baperan wkwkwk

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa tekan bintang, dan komen ya biar author tambah semangat.

imam, in my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang