8

284 29 0
                                    

Pagi hari

Seungmin mengirim chat pada kesayangan di pagi yang indah.

.
.
.
.

[SM] " Beb, jemput dong lagi mager bawa motor.

[CH] " Maaf beb, kelas gua mulai siang. Naik ojol aja ya.

.
.
..

Siang hari

" Beb makan yuk! Laper!" Ajak Seungmin.

" Ga ah beb ngantuk! Semalem live IK sampe malem." Jawab Chan lemas.

" Ya udah, kakak mau gua pe___ di tinggal tidur dong gua! Yowislah.." Seungmin bangkin tanpa perlawanan.

Sore hari

" Kak pulang bareng ya, gua ga bawa motor,"

" Min! Lu kenapa sih hari ini cerewet banget? Biasanya juga pulang pergi sendiri. Ga usah manja ah! Gua lagi ga mood! Banyak kerjaan!"

" Kok marah sih? Gua kan ngomongnya baik-baik." Seungmin bingung dengan sikap Chan yang aneh belakangan ini.

" Gua cape, kurang tidur, cape itu aja. Udah jangan ganggu!"

" Maksud kakak apa? Kakak cape sama gua?"

" Min, udah lah... ga usah ngajak berantem."

" Ini yang gua ga suka dari lu kak. Gua udah bilang, jangan sampe lu memporsil diri lu. Nikmati aja sewajarnya, ga usah berlebihan. Lu ampe ga tidur berhari-hari buat apa?"

" Lu ga pernah ngertiin gua Min. Berkali-kali gua jelasin, lu tetep aja ga ngerti. Gua cape!"

" Yang bikin lu cape itu obsesi lu sendiri kak. Selama ini emang ada gua nuntut lu harus beliin gua barang-barang mahal, barang-barang mewah, ga kan? Udah lah kak, istirahat sehari apa susahnya sih?" Seungmin sangat khawatir dengan keadaan Chan.

" Lu emang ga pernah ngerti tentang gua Min, karena lu masih aja nyimpen perasaan buat Minho iya kan? Sampe sekarang lu masih suka sama Minho." Chan meninggikan nada bicaranya.

" Kenapa jadi bawa-bawa Lino sih?"

" Itu buktinya! Lu punya panggilan sendiri buat dia, itu artinya lu masih perhatian sama dia."

" Kalau gini ceritanya, gua yang cape! Ya udah lah ya, toh gua bisa pulang sendiri!" Seungmin menghindari perdebatan panjangnya dengan Chan.

" Kan! Giliran gua nyebut Minho aja lu selalu kabur begitu! Bikin kesel aja!" Chan misuh-misuh.

Minho memperhatikan keributan keduanya dari jauh, dia mengambil motornya dan pergi dari sana.

Minho melihat Seungmin masih berdiri di jalan dekat kampus sambil celingukan, dia pun menghampirinya.

" Ada yang di suruh pulang naik ojol nih! Kasian banget sih. Kalau gua punya pacar begitu mah, mending putus ajalah." Minho memprovokasi, namun Seungmin hanya diam sambil mengecek ke satu arah secara berulang.

" Eh! Kalau orang ngomong nyaut kek! Pantes aja kalau si Chan marah sama lu! Lu emang ga peka orangnya!" Sindir Minho namun Seungmin masih diam.

" Seungmin!" Felix melambaikan tangan dari dalam mobil mewah yang melipir di sana.

Seungmin menghampiri Felix tanpa menghiraukan mahluk yang sejak tadi mengajaknya bicara.

Di dalam mobil.

" Maaf ya Lix, jadi ganggu lu berdua deh. Abis ada yang lagi misuh-misuh ga jelas!" Raut wajah Seungmin masih kesal.

" Berantem lagi sama kak Chan? Lu juga sih, wajarlah kalau kak Chan sibuk, dia kan seleb online terkenal."

" Gua ga pernah mempermasalahkan kesibukan dia Lix, yang gua takutin itu soal kesehatannya doang. Semua manusia itu butuh tidur. Kecuali dia sejenis tanaman yang cuma butuh air sama sinar matahari buat hidup!" Sahut Seungmin kesal.

" Ya tapi kan sebagai pacar, lu seharusnya lebih ngerti dong sisi dan kondisi pacar lu." Nada bicara Felix agak naik.

" Husst, udah! Kenapa jadi kalian yang pada berantem? Minggu depan tak ajak piknik gimana buat refresh pikiran?" Changbin menengahi.

" Boleh mas, mau ngajak kemana?"

" Wes ikut aja. Sekalian meluruskan urusan Seungmin dan mas Chan. Siapa tau udara segar bisa bikin pikiran kalian juga segar toh?"

" Tohh..." Jawab Seungmin.

" Bener tuh Min, tapi... Gua boleh ga ngajak Jisung? Sejak dia deket sama kak Minho, dia kan ga pernah gabung lagi sama kita. Kalau gua ajak Jisung lu ga marah kan Min?"

" Ya engga lah, buat apa gua marah. Gua juga udah kangen ngumpul bareng lu berempat."

" Berempat?" Felix berusaha mengingat siapa orang keempat yang Seungmin maksud.

" Wah lu parah Lix! Lu lupa sama soulmate lu si Haje! Gila, mentang-mentang udah punya gandengan, Haje di tinggal gitu aja."

" Lah iya! Gua lupa punya temen. Abis dia suka pergi dan menghilang tiba-tiba kaya anak jin!"

" Jadi bener setuju ya minggu depan kita pinik?" Changbin memastikan.

" Gas! Gas!" Keduanya bersemangat.










Kyuji_25

[ BL ] LOVED ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang