Malam hari menjelang, mereka berkumpul di samping api unggun yang hangat sambil berbincang-bincang.
" Di kesempatan yang berbahagia ini, gimana kalau kita ungkapin perasaan yang mungkin selama ini terpendam. Gimana? Biar pas pulang lega aja gitu!" Ide Felix karena dia merasa terganggu dengan ulah Minho dan Chan sejak tadi.
" Yang mau ngomong angkat tangan deh biar ga keduluan." Minho dan Chan lagi-lagi mengangkat tangan berbarengan.
" Lu kenapa sih ngikutin gua mulu?!" Sewot Minho.
" Lu kali yang plagiat gua!" Balas Chan.
" Hadeh! Cape ibu peri kalau begini!" Felix menepuk jidatnya.
" Gua aja deh kalau gitu." Seungmin membuka acara malam ini.
" Gua seneng banget bisa kumpul begini sama kalian berempat, udah lama kita ga kumpul-kumpul kayak gini. Semoga kedepannya hubungan kita tetep baik kayak gini ya teman!" Seungmin menatap Felix, Hyunjin dan Jisung.
" Uhh... Co uwit baby." Felix memeluk Seungmin.
" Gua mau ngomong sama lu beb, gua minta maaf udah egois. Gua nyesel banget sama kebodohan gua. Gua nyesel udah mutusin pacar sebaik lu Min. Kita balikan yuk!" Ucap Chan manis.
" Ga!" Jawab Seungmin singkat.
" Hahaha... Rasain lu!" Minho tertawa kencang.
Minho duduk menyerong, dia menggenggam tangan Jisung dan menatap matanya dalam.
" Hannie, gua tau selama ini lu selalu nemenin gua. Selalu ada buat gua. Tapi gua minta maaf, hati gua ga bisa bohong. Gua masih berharap Seungmin kembali buat gua. Sorry banget ya,"
" Sorry buat apa? Gua ga suka kok sama lu kak." Jawab Jisung dingin.
" Lah terus lu ngapain ngikutin gua mulu? Lu juga sering cemburu kalau gua deketin Seungmin. Mana mungkin lu ga ada rasa sama gua kalau begitu?" Kekeh Minho.
" Iya, gua cemburu kalau lu deketin Seungmin tapi bukan cemburu sama lu..." Jisung bangkit dia berjalan perlahan menghampiri Seungmin.
" Gua cemburunya sama Seungmin." Ucap Jisung dengan tatapan hangat ke arah Seungmin.
" Eh bentar! Jadi lu, suka sama Seungmin gitu maksudnya?" Minho terkejut.
" Heol! Daebbak!" Felix terpukau.
" Iya, gua udah lama suka sama Seungmin tapi gua takut buat utarain perasaan gua sama dia. Dan malam ini gua memberanikan diri karena Seungmim udah jomblo seutuhnya." Jisung meraih tangan Seungmin dan menuntunnya untuk bangkit dari tempat duduknya.
" Ga bisa gitu dong Sung! Lu harusnya sama Minho! Gua sama Seungmin! Udah paling bener itu!" Protes Chan.
" Eh tupai! Lu itu uke inget! Lu ga bisa jadi seme. Udah terima aja nasib lu! Ga ada seme yang kelebihan pipi dan imut mutlak kayak lu. Ga ada ! Gua ga terima!" Komplen Minho.
" Kalau Jisung ga bisa jadi seme. Gua bisa kok jadi seme buat lu Sung!" Ucap Seungmin tegas.
" Jadi lu nerima gua Min?" Wajah dan hati Jisung berbunga-bunga.
" Gua juga sebenernya udah lama suka sama lu, tapi lu malah mepet kak Minho terus. Jadinya gua terpaksa nerima kak Chan deh."
" Njir Min, jadi selama ini perhatianmu itu fake? Teganya kau..." Chan sangat tersakiti.
" Lu jangan salah paham, gua deketin kak Minho itu tujuannya biar dia ga bisa balikan sama lu. Sambil gua nunggu saat yang tepat buat nembak lu. I love you baby..."
" Love you too..." Balas Seungmin.
" TTIIDDDAAKKK!!!" Teriak Minho dan Chan yang frustasi. Dan....
Finish [ END ]
Kyuji_25
Terimakasih bagi yang meluangkan waktunya untuk membaca, vote dan komen.
Semoga kalian terhibur.
Sekian dan Terimagaji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] LOVED ENEMY
Fanfiction[ 2MIN vs CHANMIN AREA ] Bahasa Informal #bxb #adult #nc #drama #2MIN vs CHANMIN #Remix