_____________
"Dunia kejam, untuk kita yang mukanya pas-pasan"
-Nana alika-
___________________One day later
Seluruh anggota ALASKA hanya dirawat satu hari satu malam, dan kini mereka sudah pulangkan, ada yang pulang ke markas dan ada pula yang pulang ke rumahnya masing-masing.
Bagaimana dengan Liya? Yupss Liya sudah pasti pulang ke markas, tidak mungkin seorang Liya berani pulang kerumahnya dengan keadaan yang tidak baik-baik saja.
Bagaimana dengan darma? Darma sedang mengurus pekerjaannya ke luar kota, itu sebabnya Liya berani tidak pulang kerumah, lalu bagaimana juga dengan bundanya? Bundanya Sangat khawatir namun sekarang dia sedang disibukkan dengan pekerjaannya.
Anna memang selalu membela Liya, namun hanya dalam artian 'membela' anak kesayangannya tetap Khalisa dan Keyla, karena Anna berpikir Liya sudah dewasa dan tidak perlu perhatian lebih. Itu sebabnya dia tidak terlalu pusing kemana perginya putri pertamanya itu.
_________Tok~tok~tok
Bunyi suara pintu yang diketuk dari luar kamar Liya berhasil menyadarkannya dari lamunan."Masuk aja gak di kunci!" Teriak Liya
Krettt
"Nih Li, susu dari bang Malik dan biskuit dari bang Mahen," ujar Harry sambil menyodorkan nampan yang berisi susu coklat dan biskuit kelapa, salah satu makanan dan minuman yang paling Liya tidak sukai"Gue gak suka,"
"Mau Lo suka, mau Lo gak suka, mau Lo kayang, mau Lo jaipongan, mau Lo jadi reog, gue gak peduli! Tapi masalahnya gue dipaksa bang Mahen buat paksa Lo minum!"
"Tapi gue gak mau Harry!!"
"Lo harus mau!!"
"GAK!"
"HARUSS!!
"GAKK,"
"HARUSS!!"
"GAK, POKOKNYA ENGGAK!"
"HARUSS POKOKNYA HARUSS!"
"Lo rese!" Kesal liya
"Emang," balasnya Enteng
"Pantesan si deeqa gak betah jadi kembaran Lo, Lo emang super duper nyebelin, dan rese!!"
"Baru nyadar ente? Eh kok lo jadi cerewet, emang cinta bisa merubah segalanya, ada manfaatnya juga Lo di hajar si duren,"
"Gak, biasa aja," balas Liya mengelak
"Halah, your eyes gak bisa tipu-tipu aing yah,"
"Terserah Lo aja dah, yang penting gue gak mau minum susu apalagi makan biskuit!" ujar liya sambil merebahkan tubuhnya dan bersiap-siap untuk tidur.
"Lah tumben Lo boci?"
"Hah, boci?"
"Bobo ciang, whahaha."
"Sana dah ganggu banget Lo!" Kesal Liya sambil melemparkan bantal kewajah harry
_________________"Gue punya satu tantangan, tapi cuman bisa dilakuin sama si haga,"
"Hah tantangan apaan?" Kepo Rizky
"Hag, Lo inget cewek yang Lo hajar dua hari yang lalu?" Tanya reyvan
"Inget, emang kenapa?" Tanya Haga penasaran, mengapa reyvan menanyakan cewek aneh yang jadi lawannya waktu itu
"Dia suka sama Lo, lebih tepatnya dia kagum sama lo,"
Byurrr Haga menyemburkan kopi hitamnya kewajah polos Jio. Uhuk Uhuk "gak mungkin, dan gue gak mau disukain sama tuh cewek bisa kena sawan gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
KALLIYA ||On going
Подростковая литератураKalliya Putri Mahendra cewek cantik yang selalu terlibat tawuran setiap minggunya, cewek cantik pemilik tatapan setajam elang dan senyum manis yang bisa meluluhkan hati kaum adam. Lalu bagaimana jika cewek cantik pemilik mata elang itu menyimpan per...