"Author POV"
"Tunggu kalian" suara darma berhasil menghentikan langkah ketiga anaknya. Mereka langsung menengok ke belakang sehingga Langsung berhadapan dengan darma.
Pandangan mata darma langsung tertuju pada kalliya. Anak pertamanya yang sangat sering membuatnya darah tinggi, sekaligus satu-satunya anak yang berani melawan semua perintahnya.
"Kalliya, kamu akan ayah hukum. Untuk hukuman yang pertama semua fasilitas kamu ayah cabut, tidak boleh diantar ke sekolah menggunakan kendaraan pribadi atau lebih jelasnya kamu harus menggunakan angkutan umum terserah kamu mau pakai bus angkot atau apapun itu. Dan untuk hukuman yang kedua kamu harus ikut Les tambahan, tiap kamu pulang sekolah kamu harus langsung ketempat Les, ingat! jangan mencoba untuk kabur ayah akan memantau kamu" ucap darma dengan nada yang mengancam putrinya.
"Mas jarak rumah dan Halte bus itu jauh mas pikir-"
"Saya sudah memikirkan ini matang-matang Anna, kita lihat sampai kapan anak kurang ajar ini bertahan dengan geng-gengan nya itu!"potong darma dengan suara yang ditinggikan mengeluarkan emosi.
"Hufff saya akan menerima semua hukumannya, yasudah saya pergi dulu. Sudah bisa dipastikan saya akan datang terlambat ke sekolah" setelah menyelesaikan kalimatnya kalliya langsung pergi tanpa bersalaman kepada kedua orangtuanya.
"Lihatlah selain kurang ajar dia juga tidak sopan" ucap darma sambil memijat keningnya, sedikit pusing melihat kelakuan anak pertamanya.
"Bunda, ayah. Ica sama kekey mau berangkat sekarang yah" ucap Khalisa yang langsung menyalami darma dan Anna di susul Keyla.
"Ya Allah bunda lupa masih ada kalian, maaf yah pagi-pagi udah liat keributan aja"
"Gak papa bunda, ya udah Ica sama kekey berangkat yah assalamualaikum"
"Waalaikum salam" ucap Anna dan darma kompak.(Just information: Keyla baru kelas 1(satu) SD, Khalisa kelas 10(sepuluh) dan kalliya kelas 12(dua belas) SMA)
-SKIP
"Kalliya POV"
-SMA GARUDA 08.25
"Makasih kak tumpangannya dan semangat buat ospeknya"
"You are welcome cantik, makasih juga ucapan semangatnya"
"Sama-sama, ya udah gue ke kelas dulu lima menit lagi bel, kak mahen hati-hati di jalan yah" pas gue bilang gitu, gue langsung ngacir (lari)
ke kelas, lima menit lagi bel coyy bisa Berabe gue kalo kena hukuman Bu Sri guru paling killer di SMA GARUDA yang sialnya dia malah jadi wali kelas gue.Buat yang kepo siapa itu kak mahen, kak mahen adalah ketua sekaligus pendiri geng yang diberi nama "ALASKA" Geng ini sudah ada sejak dua tahun yang lalu, geng yang dibuat khusus untuk menangkap para begal yang berkeliaran di pasar, di jalan sepi, dan ditempat lainnya. Namun sayang kebanyakan orang memandang geng ini adalah pemuda-pemudi pembuat onar karena seringnya terjadi tawuran yang dilakukan oleh geng Alaska. Tawuran ini bukan untuk hiburan semata tapi untuk pembagian wilayah antara musuh dan geng Alaska, dan untuk membersihkan nama geng Alaska dari para musuh-musuh dengan cara tawuran, meskipun caranya salah tapi itu cuman satu-satunya nya cara yang sering dilakukan geng Alaska dan sudah menjadi kesepakatan bersama.
-SKIP
"AUTHOR POV"Sekarang sudah jam istirahat, semua siswa dan siswi sudah memenuhi kantin, sama seperti Liya sekarang sedang menikmati batagor ditemani es teh manis sebagai pelengkap, awalnya Liya menikmati nya dengan khidmat dan tenang sebelum upin-ipin ini mengganggu ketenangannya.
"BALIKIN KULIT AYAM GUEEE!!!"
"Kulit ayam Lo masih banyak deeqa, gue cuman minta secuil pelit amat" ucap Harry sambil menyuapkan kulit ayam itu ke mulutnya.
"Hwuaaa, kulit ayam GUEEE, awas aja lu Potter tunggu pembalasan gue"TBC
𝑩𝒓𝒚𝒂𝒏 𝑴𝒂𝒉𝒆𝒏 𝑨𝒏𝒅𝒆𝒓𝒔𝒐𝒏(𝑴𝒂𝒉𝒆𝒏)
-bule
-rajin ibadah
-suka menolong
-"bawa santai aja bro, ini kan cuman permainan"
𝑯𝒂𝒅𝒆𝒆𝒒𝒂 𝑸𝒖𝒆𝒏𝒔𝒉𝒂(𝑫𝒆𝒆𝒒𝒂)
-ratu gosip
-kakaknya Potter (kembar beda 10 menit)
- ceplas-ceplos
-"your lips minta dicocolin sambel"𝑯𝒂𝒓𝒓𝒚𝒂𝒏 𝑴𝒂𝒉𝒂𝒓𝒂𝒋𝒂(𝑯𝒂𝒓𝒓𝒚/𝑷𝒐𝒕𝒕𝒆𝒓)
-suka ghibah(ketularan deeqa)
-babunya deeqa
-pinter sejarah
-"jangan berteman, mari musuhan"See you next chapter everyone 👋
Haga nya nanti munculnya surprise
Jangan lupa voment sokeyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
KALLIYA ||On going
Novela JuvenilKalliya Putri Mahendra cewek cantik yang selalu terlibat tawuran setiap minggunya, cewek cantik pemilik tatapan setajam elang dan senyum manis yang bisa meluluhkan hati kaum adam. Lalu bagaimana jika cewek cantik pemilik mata elang itu menyimpan per...