Takemichi's pov
"yabai!g bisa tidur" gumamku sembari mengacak rambut blonde ku.
"sekarang sudah tanggal 1 November!Baji-kun tidak jadi mati,kazutora-kun juga tidak jadi dibunuh oleh Mikey-kun!ini tidak seperti yang diceritakan draken-kun!apa maksudnya ini Naoto?aku tidak mengerti...demo,bukankah ini bagus?"
bagus bukan?Naoto!
a-aku tidak me-mengerti Naoto..kalau seperti ini Toman tidak akan dikuasai Valhalla bukan?
kisaki juga tidak akan menjadi ketua pengganti kan?
Baji-kun masih hidup..jadi tidak ada alasan Mikey-kun membunuh kazutora-kun...kazutora-kun juga masih hidup..seharusnya masa depan bakal berubah bukan?
apa aku berhasil menyelamatkan Baji-kun?
ah,tidak bukan aku yang menyelamatkannya..tapi
"Matsuno (Name)!Chifuyu nōnēsan!"
tapi siapa dia?Naoto tidak pernah menceritakan tentangnya atau aku terlewat sesuatu?
pokoknya aku harus membicarakan ini dengan Naoto!
__________________
Normal pov
"heee..sudah pada mau pulang?" tanya (name) dengan nada memelas
"aku masih disini tuh"
"aku tidak menanyakan mu,ju" celetuk (name) pada senju
raut wajah senju seketika murung, "kau jahat (name)" ucap senju dengan Cry imaginer.
"aku memang jahat" balas (name) bangga.
"cipuy~" lirih (name) kala melihat chifuyu yang tengah memakai sepatunya.
"gomen nee-san,tapi aku khawatir dengan okaa-san" Chifuyu tersenyum kikuk.
"gua balik,bye~" ujar Hanma dengan seringai khasnya.
(name) memandang hanma remeh, "pulang saja,tak ada yang mengharapkan mu disini" sarkas (name) membuat hanma naik pitam.
"brengsek" umpat Hanma lalu pergi.
"Arigatou na (name)-san" sopan Mitsuya seraya menundukkan tubuhnya sekilas.
"Iie,justru aku senang..rumah ini jadi tak sesunyi biasanya" (name) tersenyum simpul.
"arigatou sudah mau direpotkan" draken menundukkan tubuhnya,tangannya mendorong kepala Mikey mengisyaratkan untuk menunduk juga.
"direpotkan?haha apa itu,kan sudah aku bilangkan"
(name) menghampiri chifuyu yang masih diam bergeming kemudian mengacak rambut undercut chifuyu gemas.
"jaa,sampaikan kabarku pada okaa-san,oke?" ucap (name) yang dibalas anggukan kepala oleh chifuyu.
"kami pulang ya (name)-chan~" ucap Ran seraya merangkul Rindou keluar.
"ya,bye~" balas (name) sembari melambaikan tangannya.
setelah acara pamit-pamitan bocah geng itupun pergi dari kediaman (name),kini (name) hanya tinggal berdua dengan Senju.keduanya saling bertatapan seakan sedang melakukan telepati.
"oke,ayo!" seru (name) sembari berjalan menuju kamarnya diikuti oleh senju dibelakangnya.
Tenang g akan ngapa-ngapain kok🌚
~~Tbc~~
ada typo?lapor saya
vote nya jangan lupa^w^
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Matsuno sister [Tokyo revengers x readers]
De Todobagaimana rasanya menjadi anak sulung dari keluarga Matsuno? ⚠️WARNING!!⚠️ -OOC maybe? -Typo bertebaran -bahasa g formal sama sekali:) -ngga ada hubungan sama animenya (ada dikit:v) just for fun✌️ Tokyo revengers chara milik ken wakui saya hanya mem...