Pagi yang indah..
"Huwaaaaaaaaa!!Oii!!"
yap,sangat indah dan damai:)
"oi!ngapain lu di kamar gua Rin!"
"emh..oh g ngapa-ngapain.."
"Hah!?"
"bangun njir!" (name) menggoyang-goyangkan tubuh Rindou yang terbalut oleh selimut.
"masih ngantuk,tidur lagi aja.." Rindou berbalik membelakangi (name).
kaki (name) terangkat kemudian menendang Rindou hingga tersungkur kebawah, "tidur ama aniki lu sana!" geram (name).
Rindou lantas duduk dengan kesadaran yang masih setengah,menetralkan cahaya yang menusuk matanya akibat (name) yang secara tiba-tiba membuka tirai jendela kamarnya.
"noh baju lu" (name) melemparkan sebuah kaos hitam polos milik Rindou yang tepat mengenai wajah bantalnya.
(name) meninggalkan Rindou yang masih diam bergeming ke kamar mandi,dirinya melakukan ritual paginya hampir 1 setengah jam,keluar dengan berbalut jubah mandi dan rambut yang masih basah kemudian berjalan menuju meja riasnya mengambil hairdryer miliknya.
setelah selesai mengeringkan rambutnya (name) beralih ke lemari pakaiannya,mengambil kaos putih polos dengan celana jeans pendek lalu kembali ke kamar mandi guna memakai bajunya.
"(name)!" panggil Rindou namun tak digubris oleh (name)
"(Name)!" panggilnya lagi
Rindou berjalan mendekati pintu kamar mandi lalu menggedor nya, "Oi!(Name)!!"
(name) membuka pintu kamar mandi dengan raut wajah kesal, "apaan sih!"
"minjem kamar mandi lu" ujar Rindou seraya mengangkat kaos hitam miliknya
"kamar mandi tamu sono!" tutur (name) menunjuk-nunjuk Rindou
"g ah" tolak Rindou membuat (name) geram pt.2 dengannya.
"terserah" akhirnya (name) keluar membiarkan Rindou memakai kamar mandinya.
"gua tinggal!" (name) membanting pintu kamarnya yang membuat Rindou sweetdrop melihatnya.
--
(name) berjalan mendekati meja makan sembari merenggangkan tubuhnya, "yang lain mana?" tanya (name) saat melihat seorang lelaki bermanik Lavender yang sedang berkutat dengan masakannya.
Mitsuya yang tengah berkutat dengan alat masak itupun menoleh, "oh beberapa dari mereka belum bangun" ucapnya sembari tersenyum
(buat yg g tau knp mitsuya bisa ada di rumah nem sedangkan kemaren dia pulang itu pas jam 12-an mitsuya balik lg ke rumah nem trs nginep juga,alasannya ya saya tydack tau:v)
(name) memegang dada kirinya tak tahan dengan damage yang dilontarkan oleh lelaki didepannya ini, 'damagenya!!'
Mitsuya yang melihat (name) seperti itupun segera mematikan kompornya lalu mendekat kearah (name), "apa kau baik-baik saja?" khawatir Mitsuya.
(name) terkekeh kecil seraya menggeleng, "gapapa tenang aja,btw itu emang udah mateng?" tanya (name) menunjuk masakan yang dimasak oleh Mitsuya.
"a-ah,udah kok" canggung Mitsuya.
(name) merangkul pundak Mitsuya, "tidurmu nyenyak?" tanya (name) yang diangguki oleh Mitsuya.
derap langkah kaki terdengar,seorang lelaki berperawakan tinggi dengan rambut blonde yang dikepang dan 1 helai dibiarkan mendekati 2 sejoli itu, "apa yang kalian lakukan?" tanya lelaki tersebut.Draken
(name) menoleh dan mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya menjawab, "bukan apa-apa,lagipula draken-kun apa kau bisa bangunkan yang lain?"
"oh,tentu sa-
"Ohayou!" perkataan Draken terpotong oleh 2 Haitani yang menghampiri mereka.
"brengsek" umpat draken.
(name) berdecak,sungguh ia sangat kesal jika sudah berhadapan dengan Haitani bersaudara karena kemarin malam.
seorang lelaki bersurai perak juga menghampiri disusul oleh bocah berambut blonde yang masih acak-acakan dibelakangnya.
"mana cipuy?" tanya (name) membuat orang-orang disekitarnya bingung.
"cipuy?apa maksudmu chifuyu?" (name) mengangguk.
"dia mandi" jawab draken
(name) hanya ber'oh'ria saja lalu pamit ingin pergi ke kamar sohibnya.
*Brak!
"bangunlah wahai bebann!!" (name) terjun menindihi tubuh Senju namun tetap saja senju tak terbangun.
(name) mencubit-cubit pipi Senju membuat sang empu meringis lalu menepis tangan (name).
"bangun anj,yodah lu gosah sarapan" mendengar itu sontak senju terbangun kemudian berlari menuju kamar mandi tak lupa ia sesekali menabrak barang karna belum sepenuhnya sadar.
"jaa,laper boss!" (name) berjalan keluar kamar namun dirinya merasa ada sesuatu yang kurang.
"apaan ya..
--oh iya si tiang!"
~~Tbc~~
hahaha udh brp lama sy tydack update ya??..
KAMU SEDANG MEMBACA
Matsuno sister [Tokyo revengers x readers]
Acakbagaimana rasanya menjadi anak sulung dari keluarga Matsuno? ⚠️WARNING!!⚠️ -OOC maybe? -Typo bertebaran -bahasa g formal sama sekali:) -ngga ada hubungan sama animenya (ada dikit:v) just for fun✌️ Tokyo revengers chara milik ken wakui saya hanya mem...