Uh sungguh menyebalkan harus menginjakkan kaki lagi disekolah sialan ini aku ingin menghabiskan waktu liburan ku.
Seperti biasa semua anak disekolah ini memperhatikanku dengan tatapan yg tidak dapat diartikan.
Saat aku berjalan menuju kelas aku tak sengaja menabrak seseorang " eh lo punya mata gak sih?! " bentak ku terhadap orang tersebut.
" m..maa.maaf aku tidak sengaja " ucapnya dengan sangat ketakutan. " Sepertinya aku baru pertama kali melihat mu, apa kau murid baru disini?" Tanya ku dengan ya sedikit ramah
" I-iya aku murid baru disini, sekali lagi maaf telah menabrak mu " ucapnya masih dengan nada ketakutan. Oh ya tuhan apa semengerikan itu dimatanya? Penampilannya sangat buruk omg kenapa ada murid seperti ini disekolah yg berkelas ini, oh lihatlah kaca matanya sangat besar, dengan pakaian yg bisa dibilang ketinggalan zaman. " maaf nona ada apa? Kenapa memandangi saya seperti itu? " ucapnya yg langsung menyadarkanku dari lamunanku " tidak ada apa, awas lo menghalangi jalan gue " ucapku sambil menyenggol bahunya.
Sesampainya dikelas aku langsung menempati kursi ku dipojok belakang wah what the hell tidak ada yg mau duduk didekat ku, tapi biarlah aku tak peduli aku sudah biasa.
Akhirnya dosenpun datang dan seseorang mengikutinya oh tidak dia lagi kenapa dia bisa sekelah lagi denganku uh sungguh menyebalkan!
"Anak-anak kita kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan dirimu" ucap dosen tersebut.
" Hi, namaku Harry Edward Styles " ucapnya dengan nada yg sangat menjijikan. " ok harry silahkan duduk ditempat yg kosong disebelah Elena " kata dosen tersebut. " WHATTTTT!!" Ucapku secara tiba-tiba yg membuat semua orang menoleh kearah ku. Ah dasar bodo kau elena aku menggerutu dalam hatiku menyesali tindakan konyolku.
Harry duduk disampingku, ia terus mencoba untuk mengajakku berbicara tapi aku tidak menghiraukannya.
Akhirnya pelajaranpun selesai aku bisa pergi dari tempat ini sekarang karna aku tidak ada kelas lagi wahaha
" Elena! Tunggu" aku pun menoleh kearah suara yg memanggilku dan ternyata yg memanggilku adalah.... Niall????? Apa maksudnya ia mencariku lagi, aku tetap berjalan dengan sangat cepat aku tidak ingin bertemu dengannya lagi, dia adalah orang yg sangat aku benci karna dia aku dibenci semua orang! Karna dia aku seperti ini
Aku membencinya sungguh aku tak akan melupakan kejadian itu. Kejadian yg membuat semuanya berubah menjadi penyesalan dan sakit hati yg luar biasa!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hello readers ini cerita pertamaku! Aku harap kalian memberikan komentar dan votment ke dalam cerita ku ini ya
MAKASIII :)))
ALL THE LOVE #H.S