let's do it

339 17 0
                                    

WARNING!! 18+

Harry prov...

Hari sudah malam, aku sudah mendapatkan no hp Elena. Sebaiknya aku memberinya kabar.

Aku akan kefratnya hari ini. Semoga ia mau melakukannya. Kenapa aku gugup sekali.

To : Elena

Hi, apa yg sedang kau lakukan sweety? Aku akan kefratmu.

Ku harap kau sedang berada disana

Love ya x

H.
Sent...

Setelah itu akupun mendapatkan balasannya. Wah cepat juga ia membalas

From : Elena

Harry? Baiklah cepatlah kemari. Aku sangat merindukanmu!

Love yu too x

To : Elena

Whoa secepat itu kau merindukanku? Hahaha baiklah aku sekarang kesana, aku akan sampai 15 mnt lagi xx
Sent....

Setelah mengirimkan pesan itu, aku langsung memakai helm ku, dan menjalankan motorku secepat mungkin.

Ayo kita mulai Elena!

Elena prov...

Aku senang sekali Harry akan datang kesini, akupun siap-siap aku tak ingin harry melihatku berantakan seperti ini.

Setelah selesai aku mendengar ketukan pintu.

Itu pasti harry, aku pun berlari kearah pintu dan membukanya. Dan benar saja Harry tengah berdiri didepan pintu dan dengan sebuket mawar merah ditangannya.

Oh romantisnya dia.

Setelah itu aku mempersilahkannya masuk. Ia tersenyum menatapku, Tuhan apa yg harus aku lakukan. Setiap melihatnya tersenyum aku ingin sekali mencium bibir merah mudanya itu.

" Elena, apa kau tinggal sendiri disini? " ucapnya dan aku mengangguk

" Hmm bolehkah aku menginap disini? " ucapnya sambil berjalan mendekatiku.

" Ba..baik..lah eh baiklah harry, kau boleh menginap disini. " ucapku dengan ramah

Harry mendekat kearahku, terus dan terus mendekat sampai mundur dan menabrak tembok.

Ia mengunciku dengan kedua tangannya. Kini jarak diantara kami hanyalah 1 cm, ini begitu dekat dan membuatku gugup.

Harry menaruh tangannya dibelakang kepalaku dan satunya masih menyangga tubuhnya ditembok. Sekarang ia mendekat dan makin mendekat.

Aku menutup mataku dan merasakan ia menciumku. Bibirnya begitu lembut ia menciumku dengan dangat lembut.

Aku membiarkan bibirku terbuka dan membuat harry dengan mudah memasukan lidahnya kedalam mulutku. Sehingga lidah kami bertemu.

Ciuman ini semakin memanas, tangan harry bergerak kebawah dan menghelus punggunggu.

Sentuhanya dapat membuatku mendesah disaat kami sedang saling bercumbu.

Aku punelingkarkan tanganku pada lehernya.

Dapat kurasakan sesuatu yg mengeras dibalik celananya itu. Apa secepat itu reaksi yang kami timbulkan?

Harry semakin menjadi, sekarang tanganya masuk kedalam pakaianku. Akupun mendesah lagi dan lagi, aku sangat menikmatinya

Sentuhannya berhasil membuat sengatan listrik itu muncul..

My Lovely Styles [ harry styles ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang