part 3

194 24 0
                                    

" Harry? " ucapku seperti seorang sedang yg sedang kebingungan .

Apakah itu harry? Aku tak yakin. Kenapa penampilannya sangat berbeda? Tapi suara itu aku sangat mengenalinya suara serak seperti milik harry.

Ia hanya tersenyum menatapku, ada apa dengannya? Apa benar ia harry?

" Iya elena, aku harry " ucapnya dengan santai dan tersenyum.

" WHATTT?!! Ta..tapi kenapa kau sangat berbeda?" Ucapku sedikit terkejut.

Ia hanya diam dan meninggalkanku dikamarnya mungkin? Lihatlah betapa sopannya dia. Aku pun segera membersihkan wajahku selanjutnya aku berlari mencari Harry. Shit dimana dia? Ucapku dalam hati.

" Itu sarapanmu sudah aku siapkan diatas meja. Silahkan dimakan, aku ada urusan jika nanti kau ingin pulang silahkan, kau tak perlu menungguku hingga pulang" ucapnya dingin. Kenapa dia sangat berbeda? Apa ia memiliki sifat bipolar? Sudahlah aku tak ingin ambil pusing. Aku lapar dan aku harus makan.

Setelah selesai makan aku mencuci piringku dan bergegas menuju kamar mandi dirumah harry. Oh ya aku tak tau dimana kamar mandinya. Harry sudah pergi bagaimana ini ah biarlah aku mandi di frat saja. Tapi baju ini? Aku tak mungkin memakai pakaian ini untuk pulang. Mungkin aku harus meminjam pakain harry, tak salahkan meminjam untuk sementara?

Saat sampai dikamarnya aku menuju lemari pakaiannya. Isi lemarinya sangat sederhana hanya dipenuhi kaos hitam, abu dan putih apa hanya warna itu yg ia suka? Dan celana jeans hitam. Aku meminjam baju kaos hitam dan celana jeansnya oh tuhan apa ini bau tubuh harry? Sangat menenangkan. Ternyata pria sepertinya memiliki style yg bagus untuk keluar. Tapi kenapa ia menjadi seorang nerd jika disekolah? Sangat aneh.

Tapi ada sesuatu yg menarik perhatianku. Aku pun membuka koper didalam lemari itu dan ternyata isinya adalah pakaian dalam wanita? Apa apaan ini? Apa ia memakai ini? Apa ia sering meniduri wanita dan menyimpan pakaian dalam para wanita tersebut? Tapi mana mungkin orang seperti harry melakukan hal tersebut.

Setelah selesai akupun pulang tak lupa mengunci pintu rumah harry dan menaruh kuncinya ditempat harry suruh.

Pikiran itu mulai memenuhi otakku. Aku penasaran dengan kehidupan harry.

Saat disekolah ia menjadi seorang nerd saat diluar sekolah ia berpenampilan layaknya pria normal.

Saat diperjalanan aku terus memikirkan hal tersebut.

Aku sungguh penasaran dengan kehidapan harry. Aku harus mencari tau.


KALO CERITA INI KALIAN SUKA TOLONG KASI SUARANYA YA. ITU SANGAT BERATI BUAT AKU MELANJUTKAN CERITA INI.

MAKASI YA UDAH BACA :)

#ALL THE LOVE ♥

My Lovely Styles [ harry styles ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang