Didedikasikan untuk : Coffeecataddict
Unending Nightmare
[Nightmare x Novelist]
Yaoi, NSFW, Psychological, Supranatural, Paradox.
Word : 13500+
***
Mereka mulanya adalah satu. Suatu kali mimpi buruknya muncul, terwujud dalam tubuh dan kesadaran yang berbeda.
Restoration Memories.
Apa yang hilang dan sang detektif lewatkan di masa lalu? Ia adalah seorang penulis terkenal dalam deduksi kejahatannya. Sesuatu dalam dirinya kembali terbangun.
***
Merupakan tugasnya sebagai detektif swasta untuk menerima dan menyelidiki sebuah kasus besar yang melibatkan kepolisian ataupun kasus sepele seperti perselingkuhan antar pasangan. Kali ini kasusnya sedikit berbeda dari kasus lainnya ketika sebuah permintaan dalam secarik surat yang dikirim oleh klien misteriusnya memintanya untuk mencari anak gadisnya yang hilang beberapa tahun silam.
Disana disertakan dengan cek dengan nominal yang besar, tertulis sebagai uang muka untuknya menerima kasus ini. Sang detektif menemukan selembar foto yang juga ada didalam, ia mengamati gadis yang ada dalam foto untuk sesaat lalu membaca isi pesan dalam surat.
Yang Terhormat Tn. Orpheus.
Maafkan kekurangajaranku. Aku adalah pembaca setiamu yang selalu membaca semua karyamu, setiap kisahnya luar biasa. Aku menyesal atas kemalangan yang kau alami. Sebagai seorang detektif swasta kau punya banyak pengalaman yang tiada bandingannya di dalam bidang deduksi kejahatan.
Sekali lagi, maaf atas kesombonganku. Biasanya penugasan seperti ini harus disampaikan secara langsung. Tapi aku tak bisa meninggalkan istriku yang sedang sakit. Putri kami menghilang 3 hari yang lalu, hal itu menyiksa kami selama 3 hari ini. Aku tidak akan merepotkanmu jika ini hanya penculikan biasa. Kehilangannya benar-benar tidak biasa. Dia diculik dari rumah bibinya yang kosong di pedesaan. Lalu seseorang melihatnya bermil-mil jauhnya pada hari yang sama. Awalnya kami pikir saksi itu palsu demi mendapatkan uang tembusan. Ternyata itu adalah satu-satunya petunjuk yang kami dapatkan. Tak lama kami menyadari bahwa situasi ini serius, tempat dia terlihat sebelumnya adalah di dekat "Kediaman Bangsawan yang terkenal". Kami sangat sedih saat menemukan pakaiannya di semak-semak di sekitar kediaman bangsawan itu.
Aku bukan orang yang percaya takhayul, tapi ada sesuatu yang terjadi di kediaman bangsawan itu yang tak ingin dibicarakan orang-orang. Tanggapan dari polisi setempat sangat mengganggu.
Aku tidak tahu persetujuan siapa yang mereka perlukan sebelum memeriksa kediaman bangsawan itu. Namun aku merasakan ketakutan dari keragu-raguan mereka. Lebih parah lagi istriku akhirnya menyerah pada penyakitnya tanpa putri kami. Kelihatannya ini tak akan pernah berakhir, aku tak bisa percayai siapapun lagi.
Jadi aku meminta bantuanmu untuk menyelidiki kediaman bangsawan itu untuk mencari malaikatku. Aku akan menyerahkan semua kekayaanku demi putriku. Bahkan jika, ya Tuhan, hal buruk benar-benar telah terjadi. Kami masih berharap kau bisa mencari tahu siapa yang telah melakukan hal jahat ini. Kami akan membayar berapapun harganya untuk setiap petunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unending Nightmare [Identity V Commission]
FanficWarn!! BL Content! Homophobic harap menjauh. :") __________________________________________________ [Nightmare x Novelist] Mereka mulanya adalah satu. Suatu kali mimpi buruknya muncul, terwujud dalam tubuh dan kesadaran yang berbeda. Restoration Mem...