[Perasaan?]
•
•
•
•[NAME] POV
Tak terasa sudah memasuki bulan Juli saja, seminggu lagi akan dilakukan ulangan.
Hahhh capek bangett.
Aku berjalan menuju perpus seperti biasanya. Pagi ini aku yang menjaga perpus.
Saat aku hendak masuk perpus aku melihat siluet tinggi besar siapa lagi kalau bukan Taehoon.
Punggungnya benar benar lebar, rasa ingin ku peluk.
Ah apa apaan aku ini gajelas sekali pagi pagi. Aku pun tanpa basa basi langsung masuk keperpus.
"Huhh baiklah saat nya merapikan buku buku."
Akupun menyusun kembali buku buku ketempat seharus nya berada, terkadang para murid lain yang habis membaca hanya menaruh di atas meja atau menaruh nya acak.
Setelah beberapa menit akupun selesai merapikan buku buku, menyapu, dan merapikan meja.
Jadi aku mengistirahatkan badan ku sejanak.
"Huhh ini melelahkann, untung nya para anak bandel itu tidak kesini untuk menghamburkan semua nya jadi tidak terlalu banyak kerjaan."
Yahh setelah pak Dae Shim menghukum mereka beberapa bulan yang lalu mereka sama sekali tidak menginjak kan kaki mereka kesini.
Hmmm kalau dipikir pikir sejak kapan aku jadi populer ya, dikit dikit ada aja yang ngajak pacaran.
Dasar penikmat fisik.
Nah kalau diantara cowo cowo tentu saja itu Taehoon.
Taehoon tentu saja juga banyak menerima pernyataan cinta sama seperti ku, hanya saja dia menolak dengan kasar.
Dan aku lah salah satu orang yang menyukai nya.
Cih, padahal awal nya aku gak ada perasaan suka sama sekali malahan jengkel dan benci kalo lihat dia apalagi dia sering mengganggu ku.
Tapi entah sejak kapan perasaan itu malah berubah.
"Aku benci perasaan ini."
Aku pun bersandar pada kursi memejamkan mata ku sejenak rasa nya benar benar capek.
"Sedang apa kau ngomong kek orang gila gitu." -Taehoon
Saking terkejutnya aku hampir terjungkal, gimana ga kaget orng dia nya aja tiba tiba nongol.
"Apasih cari gara gara mulu, anjing jelek!"
"Dih PMS ya cing?" -Taehoon
"Berisikkk!!"
*BUGH
*BUGHAku reflek berdiri dihadapan nya lalu memukul mukul Taehoon dengan keras rasa nya sangat kesal mengapa hanya aku saja yang punya perasaan suka ini.
*GREP
Kedua tangan ku dikunci oleh nya hanya dengan satu tangan?! Yah iya sih toh tangan nya kebih besar dari tangan ku.
"Hahhh, lepaskan aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
NO GELUD NO LIFE!!
Action"Ini dimna? Apa aku sudah mati? Tapi tempat ini seperti...rumah sakit...?? Aku selamat?" -[NAME] "What the-?! seriusss?! INIII HOW TO FIGHT...!!"-[NAME] "Gilaa...aku masuk webtoon demi apa...bakal ribet nih, mana manwha yang ku masuki gelut mulu tia...