[Dapat teman baru]
•
•
•
•[NAME] POV
"Hah...hah..hah...hah.."
Aku terengah engah karna sulit bernafas normal karna habis berlari begitupun dengan orng yang kutarik dengan paksa.
Kurasa mereka gk ngejar, syukur lah."Kau...tak...apa..??"
Capek banget setannnn!!
"Ah! Iya gak apa apa. Omong omong makasih banyak!" -Dowoon
"Ahh santai saja. Perlu ku antar ke UKS?"
Dia hanya menggeleng tanda tak usah.
Sayup sayup aku mendengar suara ribut dan ku melihat ada bnyk siswa(i) dari gedung di sebelah ku, kurasa ini gedung utama.
Aku baru ingat kalau ada pembukaan acara penyambutan Siswa(i) ajaran baru."Kurasa tanpa sadar aku menarik mu sampai kesini ya."
Dia nampak terkejut dengan apa yang ku ucap. Salah kah?
"E-eh?! Jadi kamu berlari daritadi asal pilih jalan?!" -Dowoon
"Iya. Soal nya habis dari toilet aku tersesat sih, lalu aku menemukan 'tikus' lucu yang hampir dimangsa hewan buas."
"T-tikus lucu?!" -Dowoon
Setelah ku berbicara seperti itu muka nya memerah bagaikan apel, imut nya...
"Ffftss...hahaha...hanya bercanda. Ayok masuk seperti nya baru mulai pembukaan nya."
Kami pun masuk, setelah itu aku dan dia pisah karna siswa dan siswi tempat nya dibedakan tapi tetap satu ruangan.
Dan dari banyak nya siswi ada salah satu yang entah sejak kapan celingak celinguk mencari seseorang dan aku tahu siapa itu.
Aku pun mendekati nya."Maaf lama tadi aku tersesat."
"Haduh kau ini!! Cepat duduk!! Ku pikir kau hilang ketelan toilet tau!! Dan juga kenapa kau nampak berantakan seperti ini sihh!!" -Hana
"Shut diem, bnyk orng noh dari tadi ngeliatin."
"Aku yang diem atau kamu yang diem?" -Hana
Hana berucap seperti itu sambil tersenyum ala ala psikopet.
"Kutarik kata kata ku sebelum nya...Taehoon gada serem serem nya. Hana lah yang lebih serem."
Hana merapikan rambut beserta rompi yang kukenakan. Aduh anak ini lagi lagi berperan sebagai kakak ku.
Orang orang melihat interaksi kami berdua yng cukup menarik perhatian banyak orang.
Beberapa melihat kami dengan tatapan lucu dan aja juga yang sinis.[NAME] POV END
Setelah selesai acara pembukaan seluruh siswa(i) langsung masuk ke kelas yng sudh di tentu kan untuk memulai pembelajaran.
MOS/OSPEK???
Di skip aje males mikir nya, lagi pula MOS/OSPEK di Korea saya kurang tau. Y
KAMU SEDANG MEMBACA
NO GELUD NO LIFE!!
Acción"Ini dimna? Apa aku sudah mati? Tapi tempat ini seperti...rumah sakit...?? Aku selamat?" -[NAME] "What the-?! seriusss?! INIII HOW TO FIGHT...!!"-[NAME] "Gilaa...aku masuk webtoon demi apa...bakal ribet nih, mana manwha yang ku masuki gelut mulu tia...