chapter 2👉🏻👈🏻

443 20 0
                                    

Hallo makasih buat yang udh baca and vote.
Vote ya... Komen maaci. ☺

.






.


.

.

.

.

.

.

.

Rumah Sora.

"Eomma Sora pulang" panggil Sora
"Eoh Non Sora sudah pulang" bukan eomma yoona yang menjawab tapi bibi yang bekerja di rumah Sora
"Oh... Bi eomma udh pulang? " tanya Sora
"Sudah Non sepertinya nyonya ada di kamarnya" jawab bibi.
"Oh baiklah terimakasih bi" ucap Sora. Setelah itu sora segera pergi ke kamar eomma nya

"Eomma ini Sora.... Apa Sora boleh masuk" ucap Sora dari luar kamar eomma nya
"Iya ara masuk saja tidak di kunci" ucap eomma dari dalam.
Sora segera masuk dan mendapati eomma nya yang sedang menggambar desain baju, mungkin eomma nya sedang mencari ide baru.
"Eomma sedang mendisain" tanya Sora.
"Iya ara ada pelanggan yang meminta eomma membuatkan gaun pengantin" ucap yoona
"Wah begitu kah... Apa ara boleh bantu" ucap Sora
"Tentu saja boleh.. Siapa tau Sora memiliki ide... Bukankah itu lebih bagus" ucap eomma yoona.
Sekarang ibu dan anak itu sedang menggambar baju pengantin dengan bantuan Sora eomma yoona menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat.
"Wah.. Akhirnya sudah selesai" ucap Sora dengan menteka keringat yang turun.
"Iya benar... Kerja sama yang bagus" ucap eomma yoona.
"Tentu saja eomma... Kan yang mengerjakan kita" ucap hana sambil tersenyum manis. Tapi tiba-tiba senyuman itu luntur dari wajahnya. Eomma yoona yang melihat merasa heran.
"Ara kamu kenapa nak? " tanya eomma yoona sambil menusap pucuk kepala Sora dengan lembut
"E-eomma ara kangen kak icung" ucap Sora sambil menahan tangisan, Kata-kata yang di lontarkan membuat yoona merasa sedih.
"Hey.... Ara apa kamu sangat merindukannya" ucap yoona, Sora hanya membalas dengan anggukan.
"Tenang lah sayang..." ucap yoona sambil membawa Sora je dalam pelukannya, Sora benar-benar menagis dalam pelukan eomma nya.
"Bagaimana jika besok minggu kita pergi" saran eomma
"Baiklah" ucap Sora dengan sesegukan. Sora tertidur di kamar eomma yoona.

'Maafkan eomma sora'

Skip.

Sora terbangun subuh-subuh sekali.
"Eungh... Jam berapa sekarang" dengan suara khas orang bangun tidur dan nyawa yang masih setengah sadar, Sora mengambil ponsel dan melihat jam.
"Buset!!... Masih jam 04:30 pagi bener gw tumben" heran Sora, bahkan iya heran terhadap dirinya sendiri.
"Mau tidur lagi.... Tapi gak bisa ya Udhlah kekamar aja" ucap Sora. Sora segera turun dari kasur eomma nya dengan hati-hati agar tidak membuat eomma nya terbangun.
"Hah... Gw harus apa sekarang" Sora kebingungan sendiri. Sora yang bingung hanya duduk si pinggir kasur, Sora membuka laci kecil di samping kasur tidurnya.sora mengambil sebuah bingkai.
"Abang Sora kangen kalian semua" ucap Sora lirih, foto keluarganya dulu sebelum semuanya berubah, Sora hanya bersama eomma nya sekarang.
"Ara kengen sama kalian semua" Sora benar-benar merindukan mereka.
"Kalian kemana sebenrnya? " ara mulai menangis.
"Maaf... Ara gak bisa jadi gadis kuat yang kalian minta... Maaf ara gak bisa nahan air mata lebih lama.... " isak ara.
Setelah menangis ara tertidur dengan memeluk bingkai foto.

"Ar-" ucap eomma yoona saya masuk kamar ara, melihat anak gadisnya tertidur dengan mata bengkak akibat menangis.

'Ara bertahanlah sebentar lagi... Eomma janji' ucap eomma yoona pelan sambil mengelus surai Sora.

Bertemu kembali /|\ NCT brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang