Heyyo aku balekkkk.
Xixixi<kita lanjut dengan Flasback >
~~~~~~~~~
Sora, ia menyayat tanganya sendiri. Sebenarnya sora sering melakukannya jika ia bolos.ia menyayat tanganya sambil sesegukan."Opa aku nyusul ya" u
"SORA!!, KAMU JANGAN GEGABAH DAN BODOH!!!" Teriak hyunsuk.
karena teriakan hyunsuk sora membalikan badanya, terlihat darah yang mengalir dan cutter yang penuh darah.
Penampilan sora? , kacau sangat kacau"HIKSS....GUA CAPEK SUK , GUA PENGEN IKUT APPA SAMA OPA GUE AJA!!!" isak sora.
"SORA!! KITA BISA MENYELESAIKAN BAIK BAIK , KAMU BISA CERITA KE AKU!!!" bentak hyunsuk, itu adlaah pertama dan terakhir kalinya hyunsuk membentak sora.
"GAK!! GAK hikss gak suk, gue bener-bener udah capek" isak sora sebelum.....
Bruk.
Sora jatuh pingsan, untungnya hyunsuk cekatan untuk menangkap sora. Setelah itu sora dilarikan ke rumah sakit.
Dimana yoona?, ia sedang berada di luar kota. Saat sadar sora berbicara dengan hyunsuk dan mengikat janji untuk tidak gegabah dan melakukan kembali.Flasback of
<~~~~~~>
" ra ayo makan" ujar hyunsuk.Sora hanya tersenyum dan berjalan ke arah meja makan.
Saat makan suasana hening samapai sora membuka suara.
"Kamu kenapa di sini?" Tanay sora.
"Ohh bibi tadi ijin pulang awal karena saudranya dateng, eomma blm pulang jadi aku ke sini aja" ujar hyunsuk.
"Ohhh gpp lah biasanya juga sepi kok rumah" ujar sora.
"Nanti kamu sendiri di rumah, nanti soobin, yuqi sama ryujin ke sini juga kok" ujar hyunsuk.
Setelah itu tidak ada pembicaraan sampi selesai makan.
"Sukk" panggil sora.
"Iya knp??" Tanya hyunsuk.
Sekarang mereka berada di runag keluarga sedang menonton tv. Yuqi sudah datang tapi ia pergi ke indoapril.
Hyunsuk bermain hp di sofa, sora sedang menonton dengan posisi tiduran berbantal paha hyunsuk."Gabut~~~" rajuk sora.
"Ngerjain tugas yok!!" Sambung sora."Yok lahh aku bawa bukunya juga" ujar hyunsuk menyetujui.
"Di ruang bljr aku aja" ajak sora.
Memang berbeda jika sora dengan teman lainnya, ia akan memakai lo, gue. Tetapi jika dengan hyunsuk ia akan memakai aku/kamu. Entahlah menurtunya hyunsuk yang mengerti dirinya.
"WOI!! INCES DATENG PADA KEMANA NIH!!" teriak yuqi.
"DI RUANG BELAJAR CUY!!" balas sora dari atas.
yuqi segera naik ke atas, dengan kantung belanjanya.
"Buset!! Lo mau kemana, mau berwisata banyak amat" kaget sora, yuqi membawa 2 kantong besar.
"Hehehe mau nginep 3 hari, jadi stok dulu" ujar yuqi sambil cengengesan.
"Kenapa?? Lagi??" Tanya sora dengan lembut.
"Hah.. gitu lah, yodah gue ke kamar dulu, tungguin gw!!! " ujar yuqi.
"Masalah lagi dia??" Tanya hyunsuk.
"Begitulah " ujar sora.
<~~~~~~~~~>
Pagi☀️.
Pagi ini sd hyjsuk, yuqi yang menginap di rumah sora. Soobin, ryujin?, mereka datang tapi langsung pulang.
Ya pagi ini berjalan dengan lancar.bahkan hyunjin dan yeji datang ke rumah sora pagi ini dengan alasan di suruh oleh kedua orang tuanya.
■~~~~><~~~~~■
Sekolah🏫"Sora!!" Panggil seseorang
"Pagi sora" sapanya dengan ceria
"Pagi ji" ucap sora.
"Ke kelas bareng yok" ajak jisung.
"Ayok lah" ucap sora.
"Woi gue ke kelas duluan " ujar sora pada teman temannya."Yoaii" jawab mereka kompak.
"Soobin ikut gue" ujar ryujin sambil menarik soobin.
Sekarang tingglkan mereka,mari lihat sora.
~~~~><~~~
Mereka berdua berjalan menuju kls.
Banyak mata memandang mereka dengan tatapan kagum dan julid.'ajirtt'
'Cocok sih sama-sama serbuk berlian'
'Hancur harapan ku untuk mu ayang sora'
'Uwaahh gila ini beneran'
'Ayang sora gue'
'Paan sih tu bocah '
'Makin melunjak'
"Gak usah di dengerin" ujar jisung.
"Hahah udah sering kok" ucap sora dengan senyuman.
"Maksudnya??" Jisung masih bingung.
"Banyak yang gak suka, orang gue kadang sama soobin atau hyunsuk juga gitu" ujar sora.
"Yaampun banyak orang julid tohh" ujar jisung.
"Hahaha udah ayok lahh" ajak sora.
'Wahh ada yang mau main sama gue ternyata!!'___???
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu kembali /|\ NCT brothers
Randomseorang gadis bernama Lee sora yang memiliki banyak abang. tentu juga bunda, tetapi ia harus terpisah dari saudara, ayah, dan bundanya yang lain sedari kecil. ibu kandungnya yang merawatnya tidak memberi tau di apapun bahkan selalu mengelak. yok ya...