chprt 16

203 9 0
                                    

Hello xixixixi
























~~~~
Sora berada di taman sekolah, karena gurunya sedang ada rapat.
Sora hanya menyendiri, ia teringat dengan berkas yang di berikan dino.
"Hai" ucap seorang anak laki-laki tinggi.
"Ohh" hanya satu kata yang keluar. sora sangat malas berbicara apalagi dengan orang yang sok asik.
"Ngapain disini? Kelihatannya lagi ada masalah ya" ujarnya.
"Gpp" singkat sora.
"Biasanya sama sohib" ucapnya.
"Gpp lagi males aja" ucap sora.
"Gw jisung khusus  lo panggil icung juga gpp" ucapnya.
"O-Oh i-iya sora" ucap sora terpatah patah.

"YAK!! CEWEK CENTIL KE GATELAN!! GW UDH TAHAN YA!! LO TUH CENTIL BANGET KAYAKNYA SOK PALING CANTIK IYA!!" Cerocos seorang permpuan yang baru datang. Perempuan itu ber name tag angel ia datang dengan temannya nancy

"Gila!!" Itulah tanggapan sora, permpuan itu di kenal sangat gatel di sekolah, semua murid baru akan iya dekati dan ajak kencan.

"Dasar jalang!! Lo udh deketin hyunsuk trs soobin setelah itu kak jaemin sekarang!! Lo deketin jisung emang gatel lo!!" Ujar angel smabil menjambak rambut sora.

"Paan sih lo!! Lo siapa sih!! Gue kenal lo aja enggak" ujar jisung sambil melepas genggaman angel pada rambut sora.

"Cung, kamu kok gitu.. icung ini aku!! Kamu gak inget" ucapnya dengan nada imut kayak tai!! Pen muntahm cnada elah!!.

"Siapa ya!! Maaf gak usah sok kenal" ucap jisung.
"Satu lagi.. kamu gak berhak manggil pake panggilan icung" ujarnya.

"Mampus ngaku tapi gak dianggap sok asik sohh!!" Ejek sora.

"HEH JALANG ,YANG NGAJARIN LO IBU LO KAN!!" Ujar nancy.

"Anda tidak berhak membawa orang tua dalam permasalahan ini" bukan sora yang berbicara melainkan jisung.

"Sung aku ini angel pacar kamu!! Kamu gak inget??! Atau karena jalang ini" ujar angel ngotot.

"Saya gak amnesia!! Dan kamu jangan pernah ganggu saya atupun sora!! Gak ada hak dan hubungannya " ujar jisung. Jisung pergi sambil menarik sora agar ikut pergi.

"Makasih" ucap sora.

"Hahah tenang aja kok ,lagian permpuan kayak dia harus di tegasin" ucap jisung.

"CUNG!! JISUNG!!" Panggil seorang
pria dengan tubuh sesikit mungil.

"Hyung kenapa?" Ujar jisung.

"Hallo" ucap sora.

"Ah ini sora hyung, teman jisung" ucap jisung.
"Ini renjun, hyung aku" ujar jisung kembalikan

"Sung di panggil mark" ucap renjun tanpa basa basi.

"oh baiklah sora aku duluan ya" ujar jisung lalu pergi.

'ICUNG?? Mungkin hanya kebetulan??'

♤■■•°•■■♤

Selesai kelas.
Sora segera balik ke apart nya,  iya menuju ke parkiran sekolah.
"Ra!!" Panggil soobin.
"Hmm iya , kenapwhy?" Tanya sora
"Lo mau kema-" ucapan soobin terpotong dengan suara seseornsg yang datang.
"Sora!!" Panggil jisung.
"Sung!!" Balas sora.
"Oh hallo" ucap jisung
"Hallo" balas soobin.
"Ra pulang bareng gw yok!!, sekalian temnin gue ke gramed ya" ujar jisung memohon.
"Emm yok gua juga mau ke gramed" ucap sora.
"Ekhem" hampir saja sora lupa bahwa di depannya masih ada soobin.
"Eh maap bin kenapa??" Tanya sora.
"Gpp cuman mau bilang nanti pulang ya bunda gak mau makan dari kmrn" ujar soobin.
"Tadi pagi juga bunda gak sarapan langsung berangkat" ujar soobin
"Gue pikirin dulu yahh papay ubin!!" Ujar sora.

'Padahal gue mau ngajak lo duluan ra'
























Pen nanya.
Ini sora cocoknya ama saha ya???

Bertemu kembali /|\ NCT brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang