ingin bercerai

36 7 1
                                    

selamat membaca😉

.


.

.

Seorang wanita sedang duduk santai dengan segelas cangkir teh dengan majalah di tangannya. Itulah rutinitas setiap hari seorang Tamara di sore hari.

Tiba-tiba ada seseorang dengan tatapan tajam dan dingin sedang melihat ke arah Tamara.

" Aku ingin kita bercerai," tandas sang pria dengan tatapan dingin dan tajam.

" Kita sudah sering membahas ini dan jawabanku tetap sama tidak tidak dan tidak," dengan mata yang masih fokus dengan majalah di tangannya.

Netra sang pria memincing tajam menatap wanita yang menjadi istrinya.

" Kenapa kau selalu jadi penghalang atas kebahagiaan ku untuk menikah dengan kekasihku," ucap sang pria dengan tatapan tajam dan tangan terkepal.lalu pergi untuk menahan emosinya karena ucapan istrinya.

Itulah kehidupannya dengan suaminya tidak ada kebahagiaan yang terpancar di keluarga kecilnya itu. Bahkan suaminya menganggap dia wanita murahan.

Sebelum dia menikah dengan aiden Dia memang terkenal dengan sebutan wanita sombong dan arogan. Hobinya hanyalah berbelanja bersantai dan tidak suka diganggu bahkan sampai umur 22 tahun ini dia tidak mempunyai teman atau sahabat satupun dia hanya berteman dengan buku diary-nya sepanjang hari.

Itulah Tamara gadis dengan sejuta rahasia bahkan hatinya pun tersembunyi. Hanya buku diary nya lah pelampiasan hatinya.

Ketika dia mendapat kabar dari ayahnya bahwa dia akan dijodohkan karna utang perusahaan ayahnya dia bersikap biasa saja. Karena hidupnya hanya ada uang dan kemewahan saja. Itulah menurut pendapat tamara.

Beda halnya dengan aiden yang menentang perjodohan ini. Karena dia tahu wanita yang akan dijodohkan itu Tamara Aurora Anggara cewek sombong Arogan dan murahan di matanya. Dengan penampilan baju kekurangan bahan make up yang terlalu mencolok dengan kulit eksotis. Sama saja dengan cewek yang dia temui di klub malam.

jangan lupa follw

😀😉😁



Menyembunyikan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang