Di sebuah kelas di sekolah menengah atas terdapat 2 gadis yang sedang duduk dengan salah satu terus bergumang kata 'bosan'
" Membosankan " Ucap gadis itu yang ber rambut hitam pendek, dia menatap bosan kearah papan tulis yang berisi rumus dan angka-angka." Dari pada kau mengeluh bosan terus-terusan lebih baik kau kerjakan tugas tadi " Ucap gadis lain yang duduk di bangku depannya yang ber rambut coklat pendek
" Sudah selesai " Jawab sang gadis berambut hitam
" Yang benar (name) !? "Tanya gadis ber rambut coklat bernama sheila Sambil menatap (name)" Benar " Jawab (name) datar
" Orang pintar memang luar biasa, padahal pak guru belum ada 15 menit memberikan tugas tapi kau sudah selesai " Gumang sheila
" Makanya belajar " Ucap (name) sambil menaruh kepalanya di meja.
" Mudah bagimu mengatakannya, aku sudah berusaha tau " Ucap sheilaTak selang lama bel waktu istirahat pun berbunyi, kebanyakan murid meninggalkan kelas dan pergi ke kantin untuk membeli sesuatu, sedangkan (name) dan sheila Memilih tetap di kelas karena mereka membawa bekal dari rumah.
" (name) bagaimana caramu bisa jadi pintar ?? " Tanya sheila, sambil menyendok bekalnya
" Belajar " Jawab (name) datar.
" Kau terus saja bilang belajar, asal kau tau aku sudah belajar dengan giat tau. Tapi tidak pintar-pintar tuh " Ucap sheila panjang lebar dan (name) hanya mengangkat bahunya." Oh iya, kau sudah nonton anime itu belum? " Tanya Sheila
" Yang mana? "- (name)
" Itu loh, yang judulnya noblesse "- Sheila
" Baru 2 episode, nanti baru mau lanjut nonton lagi "- (name)
" Begitu ya. Bukankah kepala sekolah Frankenstein ganteng iya kan" Ucap Sheila sambil tersenyum senyum
" Aku lebih suka Raizel " Ucap (name) dengan datar" Tapi dia sudah punya pasangan kan? " - sheila mengingat ingat
" Akan ku rebut dari pasangannya " Ucap (name) dengan senyuman meremehkan, sheila yang melihatnya hanya memutar matanya. Setelah itu melanjutkan memakan bekal.Skip pulang sekolah.
(name) telah sampai di pintu depan rumahnya. Dia langsung masuk tanpa mengucapkan apapun, toh dia tinggal sendiri. Ayah dan ibunya bercerai tapi ayahnya masih mengirimkan uang padanya Ayahnya menguras bisnis di luar negeri, ibunya sedang di tugaskan keluar kota, dan 2 kakaknya sedang bersekolah dan bekerja di Amerika.
(name) segera pergi ke kamarnya, dia mengganti serang sekolahnya dengan baju santai. Dia kemudian turun ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan.
(name) POV:
" Baiklah mari kita lanjutkan menonton anime " Ucap ku sambil berjalan kembali ke kamar. Hari ini aku berencana ingin menonton anime Noblesse hingga selesai.
Aku segera mengambil leptop lalu tidur tengkurap di kasur ku, lalu aku mulai menonton tidak lupa sambil memakan cemilan dan meminum minuman yang kubawa dari dapur tadi.
Tak terasa saking asyiknya menonton aku tidak merasa sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Setelah menyelesaikan episode terakhir aku segera bangkit dari rebahan ku kemudian membersihkan bungkus makanan dan minuman yang tadi.
" Mandi tidak ya " Batinku
" Mandi saja lah " Ucap ku kemudian berjalan ke arah kamar mandi.Selesai mandi aku pergi menuju dapur untuk membuat mie instan sebagai menu makan malamku.
" Besok pelajaran apa ya "
Begitu selesai makan aku segera mencuci peralatan makan dan masak yang kugunakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pindah || {Noblesse X Reader}
FantasySeorang gadis SMA ,yang cukup pintar dan cantik namun nolep dan seorang wibu juga memeiliki sikap acuh . Suatu saat ketika dia bangun tidur dia mendapat kabar bahwa dirinya telah meninggal karena shinigami (malaikat pencabut nyawa) salah mencabut ny...