3. Awalan

832 98 13
                                    

1 minggu berikutnya (name) membantu ibunya berbelanja, saat pulang (name) dan ibunya bertemu dengan tetangga mereka,
" Selamat pagi tante hana " Sapa seorang anak kecil, ibu (name) lalu menoleh kearah sang anak kecil itu.

" Selamat siang Shinwu " Balas ibu (name) yang bernama hana, (name) yang mendengar nama yang sangat dia kenal pun langsung menoleh kearah sang anak kecil tadi.
" Benar-benar Shinwu " Batin (name) terkejut.
" Oh hallo Hana-san "  Sapa seorang wanita yang berjalan mendekati Shinwu.
" Ibu Shinwu kah ??" Batin (name) bertanya

" Mamanya Shinwu, hallo juga " Balas ibu (name), lalu ibu Shinwu menatap kearah (name).
" siapa gadis kecil ini " Tanya ibu Shinwu sambil berjongkok di depan (name).
" Dia anak angkat ku " Jawab ibu (name)
" Ayo perkenalkan dirimu " Pinta ibu (name)
" Halo tante nama saya (name) "
" Hallo (name) nama tante yuki dan ini anak tante namanya Shinwu, Shinwu ayo sapa (name) "
" Hallo " Sapa Shinwu
" Hallo juga "- (name)

Setelah berbincang-bincang Shinwu dan ibunya pamit pulang lalu (name) dan ibunya masuk kedalam rumah.














Keesokan harinya (name) di minta ibunya mengantarkan kue ke rumah tetangganya yaitu Shinwu.

(name) POV:

" Baiklah (name) kau bisa melakukannya " Batinku meyakinkan diri sendiri, setelah itu aku menekan bel rumah Shinwu. Tak lama pintu pun terbuka dan menampakkan sesok Shinwu
" Kenapa harus dia yang membuka pintu, oke tenangkan dirimu (name) " Batinku

" Selamat siang "
" Siang juga, ada apa? " -Shinwu
" Ibuku memintaku memberikan kue ini " Ucapku lalu menyodorkan wadah kue yang aku bawa.
" Oh Arigatou " Ucap Shinwu lalu mengambil wadah kue
" Siapa yang datang Shinwu? " Tanya seorang wanita dari dalam rumah dan berjalan mendekati kami.

" (name) mengantarkan kue dari tante Hana " Jawab Shinwu
" Wah Arigatou ya (name), ayo masuk dulu " Ajak ibu Shinwu
" Tidak perlu tante "
" Tidak apa-apa ayo masuk, Shinwu ajak (name) bermain di kamarmu ya "
" Iya mah, ayo masuk (name) " Ajak Shinwu
" Kalau begitu permisi "












" Ternyata begini kamar anak laki-laki " Batinku memasuki kamar Shinwu
" Ayo sini " Ucap Shinwu, aku pun duduk di sampingnya. Setelah itu hening tidak ada pembicaraan.
" Gua harus ngomong apa, woi ngomong kek apa gitu " Batinku berteriak.

" (name)- chan kelas berapa " Tanya Shinwu
" Akhirnya "batinku lega
" Aku homeschool , kalau Shinwu? " (Bener gak sih tulisannya)
" Aku kelas 6, (name)- chan mau bermain apa? "
" Apa saja boleh "
" Mau bermain video game ? "
" Mau ", dan kami pun mulai bermain video game.



















































Karena terlalu asik bermain aku sampai lupa waktu, saat aku melihat kearah jam. Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore.
" Aku harus pulang " Batinku, setelah menyelesaikan level terakhir aku segera pamit pulang kepada Shinwu dan ibunya, Shinwu mengantarku hingga ke depan pintu.
" Besok main lagi ya (name)- chan " Ucapan Shinwu
" Iya "

Lalu aku pun pulang
" Aku pulang " Ucap ku saat memasuki rumah
" Kenapa baru pulang (name) " Tanya ibu
" Maaf, tadi Shinwu mengajakku bermain "
" Kalian sudah jadi teman ? " Tanya ibu
" Aku rasa begitu "
" Syukurlah, kalau begitu cepat mandi sana "
" Iya"












Author POV:

Keesokan harinya (name) datang lagi ke rumah Shinwu untuk bermain, terkadang Shinwu lah yang datang ke rumah (name). Hingga tanpa mereka sadari mereka semakin dekat dan menjadi teman akrab meskipun kepribadian mereka berbeda jauh.











Pindah || {Noblesse X Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang