Debut

292 51 5
                                    

Happy Reading

Hari debut Luvely yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba.

Video musik mereka sudah rilis , dan di tonton Dengan 3jt viewers di hari pertama.

Saat ini para member sedang di backstage untuk persiapan comback stage.

"Semangat oke , tunjukkan kualitas kita . Inilah yang di tunggu-tunggu buktikan ke semua orang" Ucap Temari memberikan nasihat sebagai leader.

"Siaapp" Sahut semua member.

Lalu mereka bersiap untuk tampil sebelum itu mereka melakukan tos untuk penyemangat mereka.

"Lu.Ve.Ly , go go strong girls" Ucap mereka sambil menumpuk kan tangan mereka lalu mengangkat nya ke atas secara bersamaan.

Dan mereka pun berjalan ke atas stage, untuk menampilkan performa mereka.

Lagu debut mereka yang berjudul Flawless itu mampu bertahan di chart Jepang.

Kesuksesan itu juga dipengaruhi karena mereka satu agensi dengan The moon.

Banyak yang menonton mv dan ingin tahu tentang mereka karena faktor The moon, terlebih Hinata yang merupakan sepupu Neji banyak mendapatkan dukungan.

Dengan lincah Luvely mengerakkan tubuh mereka mengikuti koreografi dance yang telah mereka latih selama ini.

Dengan senyuman mereka tunjukkan pada para fans yang menonton langsung.

"Temari . . . Ino . . . Sakura . . . Hinata, Go Luvely" Teriakan fanchat dari para fans membuat member Luvely tambah semangat.

Senyum Sakura tak pernah pudar, dalam hatinya ia bersyukur akhirnya ia bisa debut hari ini.

Perasaan haru melingkupinya.

*****

Sementara itu di apartemen Neji.

Para member the moon sedang berkumpul sambil melihat penampilan Luvely di televisi.

"Akhirnya mereka bisa debut juga" Ucap Sasori ikut bahagia.

"Iya meski masalah kemarin masih jadi bahan omongan, tapi nanti akan hilang dengan sendirinya" Sahut Naruto mengangguk.

"Aku lega Hinata debut, aku sungguh sangat mengkhawatirkannya" Sahut Neji yang sangat mengkhawatirkan Hinata.

Sai pun mengangguk ikut lega, lalu ia melirik ke arah Sasuke yang sedikit tersenyum sambil melihat penampilan Luvely di televisi.

Sai menyenggol pelan lengan Naruto.

Naruto melirik ke arah Sai.

"Apa?" Tanya Naruto bingung.

Sai memberi kode untuk melihat ke arah Sasuke.

Naruto mengikuti kode dari Sai.

Sedikit bergidik melihat Sasuke yang tersenyum walau tipis.

"Tumben kau senyum sendiri seperti itu teme?" Tegur Naruto pada Sasuke.

Wajah Sasuke langsung berubah datar lalu melirik Naruto.

"Siapa yang senyum-senyum?" Tanya Sasuke mengelak.

"Ya kau lah, tuh Sai juga melihat kau senyum-senyum sendiri" Jawab Naruto pada Sasuke.

"Tak ada yang tersenyum, kalian berdua salah lihat" Sahut Sasuke menyebalkan di mata Naruto dan Sai.

"Salah lihat darimana? 2 orang melihatnya loh" Sahut Sai pada Sasuke.

Sasori mendengus geli melihat perdebatan tidak faedah itu.

"Aku tahu kenapa dia senyum-senyum sendiri" Sahut Sasori tiba-tiba.

One Agency LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang