Hubungan Tanpa Status

145 35 5
                                    





Di sebuah villa sederhana.

Villa tersebut untuk keperluan konten mereka.

Lovely merekam keseharian mereka dari bangun tidur, untuk konten di youtube mereka.

"Kalian mau minum apa? Biar aku yang bikinkan" Tanya Temari pada yang lain.

Setiap sudut ada kamera yang memantau mereka dan sudah dipastikan aman.

Wilayah yang ada kameranya, dapur, ruang makan, kamar dan ruang tengah.

Hanya kamar mandi tidak ada kameranya,

"Aku ingin teh hangat saja" Jawab Sakura sambil mengikat rambutnya.

"Aku ambil sendiri saja air putihnya" Jawab Hinata pada Temari.

"Kau Ino?" Tanya Temari pada Ino.

"Aku air putih juga, aku harus menjaga diet ku" Jawab Ino yang sangat menjaga tubuhnya itu.

"Baiklah" Kata Temari tak begitu ambil pusing.

Hinata dan Sakura sedang menyiapkan makanan untuk sarapan mereka.

"Kau ingin apa Ino?" Tanya Sakura pada Ino.

"Salad saja" Jawab Ino pada Sakura.

Hanya Ino yang menakan salad sedangkan yang lainnya memakan roti panggang.

Hinata dan Temari memakannya dengan olesan selai.

Sakura dengan telur dan tomat, Sakura tidak begitu suka manis.

*****

Konten Lovely banyak ditonton oleh fans maupun para netizen.

Banyak kritik dan pujian dari mereka.

Kebanyakan kritik didapatkan Ino, yang selalu mendumel diet, menbuat penonton jengah, ditambah dia tak banyak membantu saat Sakura memasak makan siang, sementara Hinata dan Temari pergi berbelanja.

Beberapa komentar untuk Ino.

"Apakah Ino sungguh seorang perempuan? Bagaimana bisa dia hanya diam main ponsel, tak membantu Sakura memasak?"

"Sejujurnya aku suka dengan konten acara mereka, hanya saja aku jengah dengan celotehan Ino tentang diet"

"Apakah Ino memang seperti itu? Dia begitu menyebalkan"

"Mengapa Ino selalu berbicara diet, kalau diet yasudah tidak usah makan"

"Maknae nya padahal Hinata tapi mengapa Ino yang sangat manja?"

"Aku suka Ino tapi dia begitu menyebalkan disini"

Dan beberapa komentar tentang Sakura.

"Sakura dan Ino beda yah, Sakura tidak begitu peduli dengan porsi makannya"

"Aku baru tahu Sakura bisa masak"

"Melihat Sakura yang lahap makan jadi pengen makan juga"

"Sakura itu sadar tidak sih? Dia imut sekali saat memasak, ku pikir dia orangnya badas cool gitu, secara dia seorang rapper"

"Mengapa Sakura terlihat lucu?"

"Wah kayaknya seru kalau Sakura punya konten mukbang"

"Sakura makan terus, apa tidak takut gemuk?"

"Kayak babi nanti makan terus"

Dan masih banyak lagi.

Untuk Temari dan Hinata juga ada komentar nya, tapi disini fokusnya ke Ino yang menurut mereka menyebalkan dan Sakura yang mereka tidak banyak tahu sisi lain Sakura yang seorang rapper.

One Agency LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang